🌻 🌻 🌻
Lime :
Kenalin nama gua Lime Angel aditama. Gua dari keluarga Aditama,siapasi yang nggak kenal keluarga Aditama? Pasti kenal dong haha:v,oke back to topik.
Gua pindahan dari Semarang, alasan gua pindah ya ikut bokap gua karna ada kerjaan disana.
Gua dari 3 saudara, gua anak nomer 2, gue punya abang dan adek, Adek gua super duper resehh banget. Nama abang gua Rizky Febri Aditama, dia masih kuliah jurusan kedokteran, gua biasanya panggil bang kiki udah biasa dari kecil hehe, Abang gua ganteng,tinggi, putih, Abang gue sifatnya seperti es, tapi kalo sama keluarga dan orang terdekat sih abang gue hangat.Adek gua namanya Asyila Agata Aditama, gua biasa panggil dia syila,sifatnya jail banget, suka nangis kalo dia kalah sama gua, tukang ngadu sifatnya jauh dari abang gua, dia masih SMP kelas 7 beda dari gua 2tahun.
Nama bokap gua Kenant Aditama,bokap gue jadi CEO diperusahaan Adtm, bokap gua masih kelihatan muda walau umurnya udah tua tapi nggak tua tua banget yaa:(.
Nama nyokap gua Mishell Aditama,nyokap gue punya butik paling bagus di Jakarta, tapi nyokap jarang ngurusin katanya si pengen punya waktu banyak untuk anak-anaknya,pinter dongg nyokap gue:v.
Bima:
Kenalin nama gua Alvaro Bima Brave, gua dari keluarga Brave gua sekolah di SMA Garuda jurusan MIPA1 gue juga anggota osis,kenapa nggak jadi Ketos? Karna gua gamau ribet.
Gua punya adek namanya Adinda carollin Brave, dia masih SMP kelas 7,dia sekolah di SMP Tunas. Sifatnya jail,tapi lebih jail gue kalo dikeluarga.
Bokap gua namanya Rama Brave bokap gue jadi CEO diperusahaan Brave Compay, bokap gua jarang ada waktu sama keluarga,dia sibuk banget waktu untuk tidur aja susah.Nyokap gua namanya Desya Felly Brave,nyokap gue nggak kerja karna nggak dibolehin sama bokap gua katanya sih biar ada waktu untuk anak-anak dan keluarga,ehh malah bokap gua yang nggak ada waktu.
Cukup sekian ya perkenalannya:)
Jepara, 31 Mei 2020
KAMU SEDANG MEMBACA
Lime
Teen FictionDari kagum menjadi cinta, dari cinta menjadi benci, dari benci menjadi rindu. Kisah remaja Lime Angel Aditama mengagumi cowok dingin yaitu Bima Alvaro Brave orang yang ditemui pertama kali saat masuk sekolah. Yukk langsung baca aja ya, cusss!