3

20 5 1
                                    

3 tahun telah berlalu. Justin sedang melamun saat ada seseorang yang mengagetkannya.

"Dorrr!"

Justin menengok dan melihat siapa yang mengagetkanya.

Celline.

"Kaget ga kaget ga?"

Celline bertanya sambil tersenyum. Justin membalasnya dengan senyum juga.

"Kaget ga ya?"

Justin tertawa saat melihat ekspresi Celline yang langsung berubah drastis.

"Mana lah dia kaget Cell, orang tiap hari lu kagetin mulu."

Viriya berjalan mendekati mereka berdua, diikuti Caroline, Yemima, dan Ryu.

"Eh, Angel mana?"

Yemima bertanya sambil celingukan ke kiri dan kanan.

"Lagi keluar kali."

Caroline berkata yang dibalas dengan "oh..." dari mereka berlima.

3 tahun memang berlalu dengan sangat cepat, tak terasa besok mereka akan mengikuti pesta perpisahan. Perjalanan yang membawa mereka bertujuh menjadi sahabat ini juga tak begitu mulus.

Mari kita lihat satu per satu bagaimana mereka bertujuh bisa bersahabat.

Yemima adalah ketua kelas. Dia baik dan tegas terhadap kelasnya disaat yang bersamaan.

Viriya dan Angel adalah teman baik Yemima sejak SD. Viriya terkenal tomboy dari kecil, sedangkan Angel adalah anak yang diam-diam menghanyutkan. Saat Yemima berinteraksi dengan Justin dan Ryu, otomatis Viriya dan Angel ikut ngobrol juga.

Kadang mereka tidak mengerti apa yang Justin katakan, karena keayanan Justin membuat dia suka mengatakan hal yang aneh, yang tidak masuk akal.

Walaupun begitu, mereka tetap menjadi sahabat dalam waktu yang singkat karena tingkah lucu Justin membuat mereka nyaman ketika ngobrol dengan Justin.

Caroline, pribadi yang kerap dipanggil CC itu sama seperti Justin, anak pindahan dari SD yang berbeda. Mereka merasa nyambung saat ngobrol bareng.

Celline, walaupun saat pertama berinteraksi dengan Justin tidak begitu mulus, pada akhirnya dia mencoba lebih jauh mengenal Justin dan akhirnya menjadi sahabat juga dengan mereka semua.

Mereka menamai grup pertemanannya "IjoLumut". Grup itu dibuat pada 27 Januari 2018. Sebenarnya dulu ada tiga orang lainnya, namun karena ada suatu masalah maka mereka keluar dari grup IjoLumut, menyisahkan mereka bertujuh sekarang ini.

Mereka berenam ngobrol, tak lama Angel datang dan ikut ngobrol dengan mereka.

Namun, mereka tidak menyadari ada beberapa pasang mata yang menatap mereka sinis.

Geng Sevira dkk dan Wawan dkk, geng yang entah kenapa benci dengan grup IjoLumut. Di geng Sevira dkk beranggotakan Michelle, Sevira, Felicia, dan Priya, sedangan di geng Wawan dkk terdapat Ricky, Wawan, Arya, Adrian dan Rafie.

Namun, dibalik pandangan sinis itu, ada suatu rencana yang akan mencapai titik puncak pada pesta perpisahan.

Rencana yang dapat mencelakakan Ijolumut.

Our StoryTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang