Happy reading
Apa kau sadar di dunia ini yang lebih menyakitkan dari pada pembunuhan?
- Amourfiest-
-----------------------------------------------------------------
________________Starting_________________
《Yeji Side》
8 years ago
"Yejin! Kau tahu! Ada murid baru di kelas ryujin!" Teriak seorang gadis berambut panjang.
Yang diteriaki akhirnya mengikuti arahan si teman. "Hejin! Apa dia seorang perempuan? Aku bosan hanya berteman dengan mu, ryujin, atau mungkin yeeun" ucap gadis berambut hitam.
"Ck! Aku tahu kau sangat merindukanku ketika aku pergi bersama kekasih ku, bukan?" ledek hejin pada temannya.
"Dia lelaki, kau tahu, dia sangatlah tampan! Untung aku mengingat kekasih ku saat melihatnya" ucap hejin.
Yejin hanya mendelik. Namun tatapan mereka bertemu. Seakan waktu berhenti.
"E-eh yunjin! Ehmm panggil aku yunjin!" Ucapnya sembari mengulurkan tangannya.
Yejin tersenyum dan menanggapi jabatan tangan tersebut. "Yejin! Panggil aku yejin hehe, By the way, nama kita terdengar sama" celetuk yejin tanpa sadar.
Semenjak hari itu, yejin merasakan apa yang di namakan cinta pertama. Mereka juga dekat atau mungkin meyadari perasaan masing-masing? Mungkin hanya yunjin yang butuh waktu.
Sebut saja yejin. Gadis bermata monolid yang disenangi seluruh anggota sekolah. Murid berprestasi yang memiliki sejuta rahasia dalam hidupnya.
Namun siapa sangka, seorang yejin adalah korban dari pembunuhan berantai di indonesia?
Berawal dari rekan kerja sang ayah, yoongi.
Awalnya hubungan bersama sang klien berjalan mulus layaknya sentuhan sang ibunda pada yejin, wendy.
Namun, sesuatu terjadi pada kantor yoongi. Berawal dari Ruang janitor pada Nim's corp yang terbakar. Perusahaan itu melahap lebih dari 45 jiwa pekerja kantoran disana, termasuk ayah ryujin.
Alhasil, membuat perusahaan Nim's corp gulung tikar. Banyak kabar yang beredar bahwa sang ayah yang melakukannya.
Pada waktu itu, yejin tidak mengerti apa-apa. Namun sesekolah mulai membicarakannya. Sampai-sampai, ryujin, teman dekat yejin, menjauhinya.
KAMU SEDANG MEMBACA
{3}°𝙻𝙸𝙰𝚁 [✔]
Fanfiction2hwangs couple ft. 00line Armainders, organisasi terselubung yang berencana untuk mengungkap siapa dalang dibalik bangkrutnya 14 perusahaan terbesar diindonesia. Namun, fakta mengejutkannya adalah, semua perusahaan itu bahkan tidak mendapatkan j...