Happy reading
----------------------------------------------
Warn⚠️ Rate 19+⚠️Long Chapt 3000 word⚠️
⚠️wisely in looking for readings⚠️
----------------------------------------------Mengubah diri? Hmm... Sepertinya hanya mengubah diri tidak cukup untuk melupakanmu!
- Kim Chae Won--------------------------------------------------------------
________________Starting__________________
"Bahagianya diriku ini! Besok hari anniv ku! Apa aku harus memberinya surprise?" Monolognya.
Hari ini adalah hari paling bahagia bagi dirinya. Karna sebentar lagi, anniversary menyapa hubungannya.
Gadis itu melangkahkan kakinya menuju toko kue milik sahabatnya.
"Eunbin-ah!!" Teriak gadis itu. Yang merasa di panggil pun menoleh kan kepalanya.
"Chaewon!!" Balik si teman dekatnya.
Ya, panggil saja dirinya chaewon. Gadis yang baru saja memasuki tingkat perkuliahan, dan si gadis yang sudah menjalin hubungan selama 2 tahun, bersama pria yang di cintainya.
"Bisakah kau menerima pesanan anniv cake?" Tanya chaewon kepada temannya.
"Ohh, untuk sunwoo? Ok! Akan ku beri diskon harga teman!" Ucapnya lalu permisi pada chaewon, untuk pergi meninggalkannya.
Sepeninggalan eunbin, sahabat chaewon, chaewon mulai menata berbagai halusinasinya besok. Besok adalah hari terindah untuknya, maka dari itu ia ingin membuat hari itu menjadi hari paling spesial dan takkan pernah terlupakan.
Chaewon mulai meninggalkan toko itu, lalu melangkahkan kakinya menuju suatu tempat.
"09.16 hmm... apa aku harus pergi menuju rumahnya? Karna aku yakin bahwa dia tidak ada dirumahnya, baiklah aku akan pergi kesana!" Monolognya.
Ia mulai menunggu di halte sembari memasang earphone ke telinganya, sampai bus datang, dan ia menaikinya.
~¤~
Ting...tong...
Chaewon menekan bel di samping gerbang itu.
Kedatangannya sudah pasti akan disambut hangat oleh pria yang terpapar di layar sensor itu.
"Yeong Bok oppa! Mana pacar tercinta ku?" Tanya gadis itu seraya melepas alas kakinya.
KAMU SEDANG MEMBACA
{3}°𝙻𝙸𝙰𝚁 [✔]
Fanfiction2hwangs couple ft. 00line Armainders, organisasi terselubung yang berencana untuk mengungkap siapa dalang dibalik bangkrutnya 14 perusahaan terbesar diindonesia. Namun, fakta mengejutkannya adalah, semua perusahaan itu bahkan tidak mendapatkan j...