°Sépt°

104 9 0
                                    

Happy reading

Typo all around the chapt:")













--------------------------------------------------------------
________________Starting_________________

--------------------------------------------------------------________________Starting_________________

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

















"CHAEYEON MENGAPA KAU TIDAK PULANG!! SETELAH MELACAK MU AKU MENEMUKAN MU DISIN-- ASTAGA APA YANG KALIAN LAKUKAN!!"















"Y-yeji!?!"

Han? Tidak diragukan lagi, Tentu saja ia terkejut bukan kepalang.

Ini yejin kan? Orang yang selama ini mereka cari? Yang di ceritakan oleh hyunjin selama ini? Yang menjadi buronan mereka?

Tunggu, apa jangan-jangan kekasihnya adalah salah satu target buronannya? Rasanya, baru satu masalah terselesaikan, datang lagi masalah yang baru tanpa permisi:"))

Bagaimana mungkin, tuhan mempertemukan dirinya dengannya sebegitu mudahnya?

"A-apa yang kalian lak-kukan disini?" Kikuk chaeyeon. Bagaimana tidak gugup, ia terciduk oleh sahabatnya disaat seperti ini, mungkin orang lain lebih memilih untuk mengubur dirinya se dalam mungkin.

Yang sedari tadi fokus pada sahabatnya, mendapat atensi dari sebelah kanan sahabatnya itu.

Han yang ditatap dari atas hingga bawah merasa risih sehingga mengode kekasihnya untuk menghentikan aktivitas sahabatnya.

"Hei! Sudahlah! Ia hanya kekasih ku, mengapa? terkejut jika aku memiliki kekasih? Kami baru bertemu kembali setelah 8 tahun ini" ucap chaeyeon datar.


Sahabatnya terkejut bukan main. Seorang chaeyeon memiliki kekasih? Ajaib pria itu bisa menakhlukan seorang chaeyeon yang bahkan tidak pernah melirik lelaki manapun.

"Siapa namamu?" Tanya shuhua ketus. Han yang ditanya hanya menggaruk tengkuknya yang tak gatal.

"Hmm..han? Iya nama ku han" kikuknya. Apa yang harus dia lakukan sekarang?

Han yang merasa tidak enak pun mempersilahkan sahabat kekasihnya untuk bersimpuh pada sofa ruangannya.

"Dari kubu mana kau?" Tanya seoyeon. Han yang mendapat pertanyaan ini menelan ludahnya kasar, masa dia akan membeberkan bahwa ia termasuk armainder?

"Kubu? Maksudmu kubu apa?" Tanya han. Yang mendapat jawaban itu hanya menganggukan kepalanya mengerti.

"Kekasih ku ini orang baik, tidak mungkin dia berada dalam kubu yang sama seperti kita-_" datar chaeyeon.

{3}°𝙻𝙸𝙰𝚁 [✔]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang