Bab 8: Pertempuran Seribu Kecemerlangan

3.6K 315 0
                                    

Saat menghadapi semua mata yang bingung, Bai Luochu tampak seolah-olah dia tidak sadar sama sekali. Dia duduk diam-diam di dalam sel penjara dan duduk dalam keadaan meditasi ketika dia bersiap untuk berkultivasi.

Di hadapannya kursi jangkrik di bawah pantatnya terasa hangat, dia mendengar suara orang yang membunyikan gong. “No.8 budak manusia, seorang bangsawan telah memberimu hadiah. Cepat datang dan terima! "

Bai Luochu tidak berdiri pada upacara dan segera menerima hadiahnya. Dia membukanya dan melihat bahwa hadiahnya sama seperti sebelumnya. Ada sebotol obat roh dan sepuluh koin emas. Adapun para tahanan lain, mereka tidak lagi cukup berani untuk mengganggunya.

"Ss, bagaimana gadis ini sangat mampu? Dia memasuki arena dua kali dan mendapat hadiah setiap saat. Bukankah dia terlalu beruntung? "

Memang, imbalan berurutan ... Apalagi yang lain di sel penjara, bahkan Bai Luochu merasa bahwa keberuntungannya terlalu bagus. Meskipun hadiah ini tidak berharga, itu adalah barang yang sangat dia butuhkan!

Mungkin saja Bai Luochu meregangkan tubuhnya selama pertempuran dengan makhluk buas itu. Saat ini, gelombang rasa sakit menyerang lengan dan tulang rusuknya.

Mengambil obat roh dari tas hadiahnya, dia membuka tutup botol. Aroma wewangian obat yang terkonsentrasi menguar dan memenuhi area itu. Bai Luochu menggunakan energi spiritualnya untuk memeriksanya dengan cermat dan menemukan bahwa roh qi yang terkandung dalam botol ini jauh lebih terkonsentrasi daripada sebelumnya.

Bai Luochu bisa mendengar suara menelan dari segala arah di sel penjara tapi dia tidak akan menahan diri. Dia telah mempertaruhkan nyawanya untuk ini dan meskipun dia tidak terluka dalam pertempuran, itu karena pemahamannya yang menyeluruh tentang binatang roh.

Dia mengangkat kepalanya dan minum obat roh dalam sekali teguk. Dia bisa merasakan roh qi yang terkandung dalam obat roh membawa efek obat saat melonjak menuju luka-lukanya. Bai Luochu dengan cepat duduk dalam posisi meditasi dengan telapak tangan, kaki, dan kepalanya menghadap ke langit dan menggunakan energi spiritualnya untuk membimbing roh qi.

Ketika efek obat dari obat roh ini telah sepenuhnya diserap, cedera tulang rusuk Bai Luochu telah sepenuhnya pulih dan cedera di lengannya sudah pulih. Dia kemudian mengoleskan ramuan yang dia kunyah kemarin sebelum membungkus tangannya untuk mencegah infeksi.

Ketika Bai Luochu berpikir tentang bagaimana dia akan meninggalkan tempat ini segera, dia segera mengingat pertikaian antara dirinya dan Lu Wenshu. Namun, dia tidak memiliki informasi mengenai Lu Wenshu setelah kematiannya, membuatnya agak tegang.

Setelah merenungkannya, Bai Luochu memutuskan untuk pergi ke rumah pedagang untuk menanyakan tentang Lu Wenshu dan murid-muridnya di kuil.

Dia mengikat tas hadiah di pinggangnya karena staf konter adalah seseorang yang hanya melihat uang itu. Bai Luochu tidak berpikir dia akan dapat memperoleh informasi tanpa mengeluarkan uang tunai.

Mungkin karena kesembuhannya atau karena dia terburu-buru untuk mendapatkan informasi, Bai Luochu berjalan dengan sangat cepat menuju rumah pedagang.

"Berderak." Pintu rumah pedagang didorong terbuka oleh Bai Luochu.

Ketika staf konter mendengar suara itu, tubuhnya yang semula beristirahat perlahan-lahan terangkat dari meja dan dia berbicara dengan malas, "Selamat datang ..."

Sebelum dia menyelesaikan kalimatnya, pandangannya tertuju pada budak manusia mungil yang telah menghabiskan bom pada hari sebelumnya. Dia langsung menjadi bersemangat dan berseru dengan gembira, “Aiyo, ini sebenarnya adalah tamuku yang tersayang! Apa yang ingin kamu beli hari ini? ”

Permaisuri Dokter RacunTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang