Bab 21: Genius yang Diajari Sendiri

2.8K 246 0
                                    

Bai Luochu tidak suka permen tetapi melihat ketulusan di wajah Pangeran Kesembilan, dia tidak bisa menemukannya dalam dirinya untuk menolaknya. Pada akhirnya, dia menjawab dengan lembut, "Terima kasih banyak atas tawaran baik Ninth Prince."

Mengambil sepotong makanan penutup, dia mulai menggigitnya. Dengan melakukan itu, dia tidak akan tampak kasar dan dia tidak perlu memaksakan diri untuk makan makanan penutup yang tidak disukainya.

Melihat seseorang bersedia berbagi makanan, Pangeran Kesembilan senang. Dia mulai menceritakan semua kisah tentang Pangeran Pertama dan cukup banyak memberi tahu Bai Luochu semua yang dia ketahui tentang Saudara Pertama.

“Kakak Pertama saya adalah kakak laki-laki terbaik di dunia! Tidak hanya dia hebat dalam menyelesaikan urusan politik sehari-hari, dia juga sangat berpandangan jauh ke depan. Tuanku pernah berkata, "Dengan perencanaan yang tepat, bahkan di tenda kecil seribu mil jauhnya, kemenangan pertempuran sudah pasti." Meskipun aku tidak tahu apa artinya itu, First Brother jelas adalah orang dengan pandangan jauh ke depan dari semua pangeran. ”

Ketika Pangeran Kesembilan berbicara tentang Pangeran Pertama, dia membuatnya seolah-olah Pangeran Pertama adalah semacam makhluk surgawi. Dengan bagaimana Pangeran Kesembilan menggambarkan Pangeran Pertama, orang akan berpikir bahwa Pangeran Pertama adalah karakter seperti dewa yang sempurna.

Setelah memasukkan sepotong makanan penutup ke dalam mulutnya, Pangeran Kesembilan meraih yang lain. Seolah-olah dia mengingat sesuatu, dia melanjutkan, “Saudaraku yang pertama mungkin kejam dan tegas dalam hal politik. Namun, dia biasanya ramah dan kurang tegas kepada kita semua. Bahkan untuk rakyat jelata ... "

Setelah mendengar deskripsi Pangeran Kesembilan, Bai Luochu mengembangkan pemahaman awal tentang Pangeran Pertama. Pikiran mulai muncul di benaknya.

Alasan di balik pernyataan terakhir Pangeran Kesembilan ... Dia mungkin tidak ingin aku mengembangkan kesan buruk tentang Pangeran Pertama. Dia mungkin takut bahwa saya memiliki kesan bahwa Saudara Pertama membunuh dengan ceroboh. Adapun menjadi ramah ... Itu harus menjadi tindakan untuk menegakkan reputasinya di antara rakyat jelata. Adapun perilakunya yang menyenangkan kepada Pangeran Kesembilan ... Ada beberapa cinta persaudaraan di balik tindakannya. Adapun tindakannya terhadap mereka yang mengincar tahta ... itu semua harus menjadi fasad.

Bai Luochu memiliki segudang pemikiran yang berputar-putar di benaknya, tetapi dia masih harus memikirkan perasaan Pangeran Kesembilan. Senyum muncul di wajahnya ketika dia menjawab, “Pangeran Pertama benar-benar individu yang kuat dan cerdas. Hamba ini benar-benar mengaguminya. Banyak terima kasih kepada Pangeran Kesembilan karena menghabiskan begitu banyak waktu untuk berbicara dengan saya tentang Pangeran Pertama. Saya pasti telah membuang banyak waktu Anda. "

Menepuk tangannya, Pangeran Kesembilan melanjutkan, “Itu bukan buang-buang waktu. Tidak perlu begitu sopan dengan saya ... Sebenarnya, saya sangat senang bahwa seseorang benar-benar akan berkomunikasi dengan saya! "

Melengkapi pernyataannya, dia menelan sepotong makanan penutup di mulutnya.

Bai Luochu segera merasa bahwa anak itu adalah orang yang agak menarik. Pangeran Kesembilan tidak seperti anggota keluarga kekaisaran lainnya. Dia tidak memiliki karakteristik sikap tinggi dan perkasa yang biasa bagi orang-orang di posisi tinggi. Sebaliknya, dia tampak seperti anak kecil yang dilahirkan dalam keluarga biasa. Itu mungkin karena perlindungan dari salah satu kakak laki-lakinya, yang memungkinkannya untuk menghindari semua kejadian kotor dan memalukan di pengadilan kekaisaran.

Mengulurkan tangannya untuk sepotong makanan penutup, Pangeran Kesembilan menyadari bahwa tidak ada yang tersisa. Dia tidak punya pilihan selain berhenti makan ketika dia bertepuk tangan sebelum menyapu sisa makanan dari meja.

Permaisuri Dokter RacunTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang