Bab 129: Rumor di Jalanan

937 79 0
                                    

"Selamat kepada Nyonya karena telah mencapai kemajuan besar dalam kultivasi dalam waktu yang singkat." Ketika Ying Lan melihat tingkat kultivasi Bai Luochu saat ini, ia menjadi liar dengan sukacita dan segera memberi selamat padanya.

Bai Luochu tidak terlalu senang sehubungan dengan ucapan selamat Ying Lan. Lagi pula, kekuatannya saat ini diperoleh melalui kultivasi selama dua minggu terakhir saat dia bangun lebih awal dan tidur terlambat. Dia hanya menuai apa yang dia tabur dan kekuatannya terutama diperoleh melalui kerja kerasnya. Itu tidak jatuh dari langit dan tidak ada yang layak dirayakan.

Namun, Ying Lan dengan tulus memberi selamat Bai Luochu, karenanya, dia menjawab, “Baiklah, cukup bicara. Saya masih memiliki banyak hal untuk ditangani dan akan kembali lebih dulu. Malam ini, saya masih harus mengunjungi Paviliun Bunga Sutra untuk meluruskan hal-hal dengan Guan Yue. Jika tidak, dia mungkin meninggalkan istana dengan kemarahan. "

Bai Luochu menyelesaikan pernyataannya dan memimpin Cai Ling kembali. Ying Lan mempertahankan posisinya saat ia menangkupkan tinjunya untuk mengirimnya pergi. Dia hanya bergerak setelah Bai Luochu jauh.

Ketika Bai Luochu sedang berjalan di jalan-jalan kota kekaisaran Bangsa Air Awan, dia merasa ada lebih banyak orang daripada sebelumnya. Dia sedang tergesa-gesa ketika dia menuju ke Palace of Brilliance Resurgence dan tidak punya waktu untuk melihat-lihat. Sekarang dia melihatnya, dia menyadari bahwa jumlah orang di jalanan lebih dari itu ketika Lembah Raja Phoenix sedang melakukan pemilihan murid mereka. Itu benar-benar sibuk dengan aktivitas.

"Cai Ling, apakah pemilihan murid Lembah Raja Phoenix masih berlangsung?" Bai Luochu bersembunyi di kamarnya selama dua minggu terakhir dan secara alami tidak mengetahui rumor yang menyebar di sekitar kota. Dia merasa bahwa ibu kota itu tidak semeriah ini, jadi, dia mengajukan pertanyaan kepada Cai Ling.

Tentu saja Cai Ling tahu alasan untuk tingkat aktivitas yang meningkat tetapi karena Bai Luochu telah mengasingkan diri selama hampir setengah bulan, dia tidak berbeda dengan orang yang tinggal di gua sepanjang hidup mereka. Itu wajar bagi Bai Luochu untuk tidak tahu apa-apa. Setelah memikirkannya, Cai Ling memutuskan untuk menceritakan semua informasi dan kejadian ibu kota ke Bai Luochu.

"Nyonya, Anda belum tahu ini, tetapi murid-murid lembah Phoenix King Valley mabuk di Remote Paddy Inn suatu hari. Meskipun tidak ada yang tampak luar biasa bagi beberapa orang untuk minum melewati batas mereka, salah satu dari mereka mulai melanjutkan tentang motif sebenarnya di balik penampilan Lembah Raja Phoenix di ibu kota. Malam itu, mereka mengungkapkan semua informasi tentang Green Flame Eagle di Falling Cloud Mountain Range dan bagaimana itu akan melahirkan. Mereka awalnya membicarakannya di ruang pribadi dan kami berasumsi bahwa hanya kami yang tahu tentang itu. Tetapi siapa yang menyangka bahwa mereka akan meneriakkan informasi di jalan seolah itu bukan rahasia. Saat fajar menyingsing, informasi mulai menyebar dan semua orang mengetahuinya. Pertama, klan resmi dan bangsawanlah yang memperoleh informasi, tetapi dengan cepat menyebar ke faksi-faksi yang jauh dari ibu kota. Saat ini, orang-orang dari semua negara lain di sini untuk mendapatkan sepotong tindakan. "

Bai Luochu mendengar penjelasan Cai Ling tetapi masih ragu. Dia terus bertanya, "Maksudmu semua orang di sini untuk Green Flame Eagle?"

Cai Ling mengangguk dan berkata, “Itu benar, orang-orang ini adalah orang-orang yang baru saja tiba di ibu kota. Saya belum menyertakan mereka yang sudah berangkat ke Falling Cloud Mountain Range atau mereka yang pangkalannya bahkan lebih dekat dengan Falling Cloud Mountain Range. "

"Heh." Bai Luochu hanya bisa mengejek setelah mendengar kata-kata Cai Ling. Dia mulai mengeluh. "Lembah Raja Phoenix semakin baik dan lebih baik ... Mereka benar-benar membiarkan anggota mereka sendiri membocorkan informasi. Ini sangat lucu. "

"Persis. Saya mendengar bahwa beberapa murid itu segera menyerahkan diri ketika berita mulai menyebar. Namun, hukuman mereka tidak berat sama sekali dan mereka mendapat peringatan sederhana. Tidak ada yang mengerti maksud dari Lembah Raja Phoenix. ” Ketika Cai Ling mendengar Bai Luochu meratapi, dia mengungkapkan semua yang dia tahu.

Yang lain mungkin tidak memahami niat Lembah Raja Phoenix, tetapi sebagai 'teman lama' Lembah Raja Phoenix, Bai Luochu memahami niat sebenarnya Lembah Raja Phoenix. Mereka yang menyebabkan masalah mungkin adalah murid-murid lembah luar dan ada aturan mengenai murid-murid lembah luar ketika Lembah Raja Phoenix didirikan. Ketika Lembah Phoenix King bertemu dengan krisis apa pun, para murid lembah luar akan menjadi orang-orang yang berdiri di garis depan dan para murid lembah batin akan mengambil posisi di belakang mereka. Dalam istilah yang lebih bagus, para murid lembah luar diposisikan sedemikian rupa sehingga mereka bisa meredam diri. Sebenarnya, para murid lembah bagian dalam itu kebanyakan adalah keturunan pejabat dan klan bangsawan. Jika sesuatu terjadi, Lembah Phoenix King tidak akan bisa memberikan penjelasan yang baik. Adapun murid lembah luar, mereka hanya keturunan klan biasa-biasa saja dan rendah. Bahkan jika sesuatu terjadi pada mereka, Lembah Phoenix King hanya bisa menyelesaikannya dengan perak tanpa dampak apa pun. Saat ini, mereka akan melaksanakan rencana mereka untuk menangkap Green Flame Eagle. Cannonfodder benar-benar dibutuhkan dan para murid lembah luar pasti yang memimpin. Para murid lembah batin akan bisa mendapatkan Green Flame Eagle dan menghindari semua cedera.

Sejak berdirinya Lembah Raja Phoenix, mereka semua tahu bagaimana menyembah yang kuat dan menginjak yang lemah. Terlepas dari beberapa individu yang saleh, orang-orang lainnya seperti serigala dari suku yang sama. Tindakan mereka sangat ekstrem sehingga bahkan Bai Luochu yang berasal dari dao jahat tidak bisa setuju dengan mereka. Alasan mengapa mereka bisa dikenal sebagai salah satu dari Tiga Sekte Abadi Besar berkaitan erat dengan dua sekte abadi lainnya. Semakin kotor tindakan sekte ini, semakin sulit untuk didekati.

Namun, ini bukan saatnya bagi Cai Ling untuk mempelajari fakta-fakta ini. Pertama, ada terlalu banyak hal yang seharusnya tidak diketahui oleh gadis pelayan seperti dia. Kedua, sepertinya agak asing bagi Bai Luochu saat ini untuk tahu banyak tentang Lembah Raja Phoenix. Masih ada banyak hal menunggu Bai Luochu untuk menyelesaikan dan yang terbaik baginya adalah menjaga tangannya dari masalah lain.

Ketika Bai Luochu mencapai suatu kesimpulan, dia menginstruksikan Cai Ling, “Mengapa kamu tidak kembali ke kediaman dulu? Saya akan melakukan perjalanan ke Hundred Herbs Hall untuk membeli beberapa ramuan. Kamu sudah sibuk beberapa hari ini ... kamu harus istirahat. ”

"Apakah Nyonya sedang tidak enak badan?" Ketika Cai Ling mendengar bahwa Bai Luochu sedang menuju ke Hundred Herbs Hall, dia berasumsi bahwa Bai Luochu ingin mendapatkan obat. Cai Ling tiba-tiba merasa khawatir.

“Aku tidak sehat. Namun, sebelum kita bisa menuju ke Falling Cloud Mountain Range, kita perlu menyiapkan beberapa obat untuk berjaga-jaga. " Ketika Bai Luochu melihat betapa gugupnya Cai Ling, dia tidak bisa menahan tawa dan menggelengkan kepalanya. Bai Luochu menyesali kenyataan bahwa Cai Ling sedang kacau saat dia mendengar bahwa Bai Luochu ingin pergi ke Hundred Herbs Hall. Dia bahkan tidak bisa melihat bahwa Bai Luochu baik-baik saja.

Cai Ling mengerti maksud nyonyanya dan tidak bertanya lagi. Dia hanya membungkuk dan meminta untuk pergi, "Apakah Nyonya harap hati-hati dan kembali ke kediaman sesegera mungkin."

Ketika Bai Luochu melihat bahwa Cai Ling telah berjalan jauh, dia mulai berjalan menuju Hundred Herbs Hall. Setelah membeli semua bahan obat yang dia butuhkan, dia bergegas kembali ke kediaman jenderal. Bagaimanapun, dia masih harus dengan cepat menghasilkan obat dengan semua bahan ini.

Permaisuri Dokter RacunTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang