Mungkin kalian bertanya-tanya untuk apa tuan muda Uchiha datang ke rumah sakit. Apa dia sakit ? Tidak ia baru berumur 27 tahun dan terlalu bugar untuk sakit. Berkerja ? Tidak tidak, ia adalah seorang pengusaha nomor 1 didunia yang jelas ia sangat - sangat kaya. Operasi plastik ? Yang benar saja, rumah sakit tidak menerima operasi plastik, lagipula ia memiliki wajah tamvan dan pemberani.
Atau jangan-jangan, ia mau menjenguk istrinya yang baru saja melahirkan. Ah itu juga tidak mungkin, kita baru saja sampai di awal cerita. Lagipula yang aku dengar - dengar Uchiha Sasuke adalah seorang gay.
___________________________________"Cih jika bukan karena ibu memaksa ku, aku tidak akan datang ke sini" gumam sasuke sambil menatap tulisan yang tertera di pintu didepannya
dr. Kakashi Hatake sp. KJ
Spesialis kejiwaan
______________________________________"Baiklah tuan Uchiha, aku mendapat tugas dari ibumu untuk menyembuhkan penyakit biologis mu. Aku tahu homo seksual itu sangat mencoreng harga diri, jadi..."
" Aku bukan homo, bangsat"
Potong sasuke" Kalau begitu mengapa kau tidak pernah mendekati seorang wanita uchiha san ? Bukan kah mereka indah?"
" Aku hanya mengalami trauma ringan" jawab sasuke
" Oh ya ? Kau bisa bercerita padaku, mungkin aku bisa membantu"
"..."
Keheningan tercipta diantara mereka, kelihatannya uchiha yang satu ini sangat sangat tidak ingin membagi kisah dengan sang psikiater yang tampak sudah berusaha se-sabar mungkin dalam menangani kasusnya ini. Kakashi menghembuskan nafasnya dengan kasar.
" Baiklah. Tapi ingat uchiha san. Wanita adalah hal yang harus dimiliki ketika kita mencapai kesuksesan. Hidup perlu cinta. Aku tidak pernah memiliki masalah dengan yang namanya hubungan"
kakashi mulai bercerita sambil sesekali membuat gerakan gerakan dramatis dengan tangannya. Sasuke tampak tidak peduli dengan apa yang dikatakannya. Berulang kali Sasuke menatap jamnya. Ia berharap waktu bisa berlalu dengan cepat. Jika tidak ia harus singgah ke dokter spesialis jantung karena ia akan mengalami penyakit jantung dadakan karena kelamaan menahan emosi.
Kakashi adalah dokter ke 2 yang dianjurkan oleh ibunya. Dokter pertamanya, Mei Terumi, jelas jelas bukan mengobatinya. Ia malah dengan tidak sopan menggoda Sasuke.
"Yah, waktu kita telah habis. Kita akan lanjutkan konsultasi di hari Minggu ini. Semoga kau cepat sembuh" ucap kakashi
Perempatan imajiner terpampang di dahi kinclong sasuke.
'aku tidak gila' batinnya.
Sasuke keluar dari ruangan memuakkan itu dengan wajah lega. Ia kira ia akan menghabiskan waktunya yang berharga untuk mendengar ocehan orang gila.
Minggu
Mansion Uchiha"Halo tuan Uchiha, Saya Tsunade kepala rumah sakit Konoha. Saya ingin menyampaikan berita duka. Psikiater anda, dokter Kakashi telah meninggal tadi malam. Mungkin ini tidak penting, tapi Ia bunuh diri karena tidak tahan selalu ditanyai kapan menikah oleh orang tuanya"
"Hn. Aku turut berduka cita"
"Satu lagi, walau psikiater mu sudah meninggal, kami tetap akan mengirim penggantinya. Kau tidak perlu khawatir, kami selalu memastikan anda akan mendapatkan psikiater terbaik. Sekian terima kasih"
KAMU SEDANG MEMBACA
That Girl Oh So
FanfictionHanya sebuah kisah tentang Sasuke Uchiha seorang CEO yang tidak pernah menjalin hubungan dengan seorang wanita malah dikira memiliki kelainan biologis dimana ia dianggap gay dan Sakura Haruno seorang psikiater yang rela melakukan berbagai cara untuk...