Elvina, gadis yang tidak terlalu menyukai namanya dan merasa dirinya tidak banyak dipedulikan orang lain membuat gadis ini tidak peduli pada sekitar, tidak menyukai anak laki-laki pilihannya seperti kebanyakan anak remaja lakukan.
Berasal dari keluarga yang tidak kaya dan hidup dilingkungan yang sangat tidak supportif atas apa yang ia lakukan, dan itu benar-benar membuatnya muak. Elvina menjadi pendiam kepada lingkungan sekitarnya, dia hanya hidup dalam pikirannya, she is a dreamer.
Hingga suatu hari, anak laki-laki itu datang. Membuat perasaan yang tidak bisa Elvina jelaskan, padahal ia belum mengenal anak itu.
"Kayaknya gue pernah liat tu orang gak, sih? Tapi dimana? Apa jangan-jangan dia jodoh gue? Gak Vin gak boleh halu."
***
Abian, anak lelaki blasteran yang orang tuanya memilih singgah di Indonesia, padahal setengah dari darahnya merupakan blasteran Filipina, bagaimanapun Abian tidak langsung nyaman dengan lingkungan barunya, bukannya bagaimana, Abian adalah seorang yang over insecure.
Hari pertama masuk saat Abian melihat Elvina yang dicegat oleh sekelompok geng di dekat lokernya, Abian bingung, bukannya Elvina melawan gadis itu justru tersenyum sinis.
Dari saat Elvina melempar tatapan ke Abian, masing-masing dari mereka tau. Bahwa sesuatu dari diri mereka telah diambil alih.
"Great. I fall for you,"
KAMU SEDANG MEMBACA
BIANVINA
Teen Fiction"Mengapa semesta mempertemukan kita, jika akhirnya hanya akan memisahkan kita? Aku benci semesta, Abian." - Elvina Artemis "We know how this end, but we still do the same." - Abian Apollo