JANGAN LUPA VOTE & COMMENT NYAA..👌
•••
Flashback onChanyeol benar-benar tak menyangka mendengar jawaban Chaeyoung.
Dia pikir, Chaeyoung juga menyukainya. Tapi nyatanya ? Dia menolak.
Chanyeol mundur satu langkah, kemudian dia mengusap wajahnya.
Inilah hal yang tidak dia inginkan. Maka dari itu, sejak dulu dia tidak ingin terlalu terbuka pada gadis.
Chanyeol pun menghela nafas. Kemudian bicara dengan tenang.
"Kau menolak ku ? Kenapa ?"
"Maafkan aku, Chanyeol. Tapi lebih baik kau lupakan aku saja, banyak gadis di luar sana yang lebih baik dari pada aku"
"Bagaimana caranya ? Asal kau tau Chaeyoung, selama ini aku tak pernah dekat dengan gadis manapun. Dan aku mendekati mu, karena aku benar-benar tertarik pada mu"
"Tapi Chanyeol-"
"Aku sudah terlanjur mencintai mu, Park Chaeyoung"
"Percayalah, aku sungguh-sungguh. Aku tidak main-main pada perasaan ku"Chaeyoung menunduk. "Aku tau" ucapnya pelan.
"Kau tau ? Lalu kenapa kau menolak ku ? Apa kau tidak menyukai ku ?"
"Chanyeol, aku mohon. Aku tidak mau kau terluka nantinya. Jadi lebih baik kau lupakan saja aku"
"Makanya katakan pada ku. Kenapa kau menolak ku ? Kau tidak mencintai ku ? Maka katakanlah jika kau memang tak memiliki perasaan apapun pada ku"
"Tolong, jawab aku dengan jujur. Apa kau tidak memiliki perasaan terhadap ku ?"Chaeyoung menggigit bibir bagian bawahnya. Dia bingung harus menjawab apa. Haruskah ia jujur ?
"Tolong Chaeyoung, jujurlah pada ku. Aku tidak akan marah jika kau memang tak menyukai ku" ucap Chanyeol sembari menggenggam kedua tangan Chaeyoung.
"Chan-"
"Aku mohon.."
Chaeyoung menghela nafas. Kemudian perlahan dia menatap Chanyeol. "Sejujurnya, aku juga memiliki perasaan yang sama dengan mu"
Mata Chanyeol langsung berbinar. "Benarkah ?"
Chaeyoung mengangguk, kemudian melepaskan genggaman tangan Chanyeol. "Tapi maaf, kita tidak bisa bersama"
Raut wajah Chanyeol kembali berubah. "Kenapa ?"
"Aku tak bisa memberitau mu"
Chanyeol pun kembali menggenggam tangan Chaeyoung. "Kau mencintai ku juga kan ? Lalu kenapa kau masih menolak ?"
"Sudah ku bilang, aku tidak mau menyakiti mu"
"Menyakiti apa ?"
"Aku mohon Chanyeol, menurut saja. Carilah gadis lain yang lebih baik dari pada aku. Kau berhak untuk mendapatkan istri yang sempurna"
"Bagi ku, kau sudah cukup" jawab Chanyeol.
Chaeyoung mengusap wajahnya. Dia frustasi. Harus bagaimana lagi agar membuat Chanyeol menurut.
Chanyeol pun terus memaksa agar Chaeyoung mau mengatakan alasannya. Dan karena terus di desak, membuat Chaeyoung terpaksa memberitahunya.
"Oke, begini saja. Katakan alasannya dulu pada ku. Kalau memang alasan mu sangat berpengaruh, aku tidak akan memaksa mu lagi"
KAMU SEDANG MEMBACA
Another Love [DISCONTINUED]
Fanfiction"Aku mencintai mu bukan karena wajah mu yang mirip dengannya. Terlepas dari wajah kalian yang sama, aku mencintai mu sebagai diri mu sendiri" ● Baca juga cerita ku yang lain yaa😊