JANGAN LUPA VOTE & COMMENT NYAA..👌
•••
Chanyeol menggeliat saat cahaya matahari sudah mulai masuk ke dalam kamarnya.Perlahan ia pun membuka matanya, lalu mengambil ponsel untuk melihat jam.
Mata Chanyeol terbelalak saat sudah melihat pukul berapa sekarang. Sontak dia langsung terbangun.
"Astaga! Aku kesiangan"
Chanyeol pun membiarkan ponselnya di ranjang. Kemudian dia langsung bangun dan mandi.
Kali ini Chanyeol mandi secepat yang ia bisa. Karena sudah terlalu siang, ia pun memilih untuk memakai dasi dan jas nya di mobil saja.
Setelah rapi menyisir rambutnya, Chanyeol langsung berlari ke bawah.
"Bibi, tolong urus Jihun. Aku sudah terlambat ke kantor sekarang" kata Chanyeol kepada seorang pelayan yang sudah ia percaya bisa menjaga Jihun dengan baik selagi ia tak ada di rumah.
Setelah mengatakan itu, Chanyeol langsung pergi dan meminta supir untuk mengantarnya.
"Aishh kenapa aku sampai terlambat begini" ucap Chanyeol sembari memakai dasinya.
Tiba-tiba ponselnya berbunyi. Dan Chanyeol langsung mengangkatnya.
"Pak, anda ada dimana ? Rapatnya akan segera di mulai, tapi bapak masih belum datang"
"Iya aku sedang di jalan. Sebentar lagi sampai"
Setelah selesai bertelepon, Chanyeol kembali menyimpan ponsel di saku celananya. Lalu dia kembali merapikan dasi dan juga jas nya.
Saat baru bangun tidur tadi, Chanyeol benar-benar panik. Karena hari ini akan ada rapat penting di kantornya, tapi dia malah kesiangan.
Bahkan dia tak sempat untuk menyapa Jihun di pagi hari. Karena dia benar-benar sudah terlambat.
•••
Malam pun tiba.
Saat ini sudah waktunya untuk makan malam. Dan sekarang Jihun sedang duduk di sofa ruang keluarga sembari menonton televisi.
Setelah itu pun datang seorang pelayan sembari membawa nampan berisi beberapa macam makanan. Ia pun menyimpan nampan itu di meja. Panggil saja dia bibi Han.
"Ayo Jihun, ini sudah waktunya makan malam" kata bibi Han sembari bersiap untuk menyuapi Jihun.
"Bibi, kenapa ayah belum pulang ?" Tanya Jihun.
"Ayah mu pasti sangat sibuk, Jihun. Sekarang kau makanlah dulu, ayo"
Bibi Han akan menyuapi Jihun, tapi Jihun langsung menggeleng. "Aku ingin makan bersama ayah"
"Tapi Jihun, ayah mu masih sibuk di kantor"
Jihun menggeleng lagi. "Aku ingin ayah pulang"
"Tapi-"
"Suruh ayah pulang sekarang bibi"
Bibi Han pun menghela nafas pelan. "Kau mau menelepon ayah mu ?"
Jihun mengangguk.
Lalu bibi Han menyimpan piringnya di meja, kemudian dia berdiri dan menggenggam tangan Jihun. "Ayo, kita bicara dengan ayah mu"
Jihun pun turun dari sofa, kemudian mereka mendekati telepon rumah.
Bibi Han pun langsung menghubungi Chanyeol. Tapi sayang, Chanyeol tak mengangkatnya. Lalu dia kembali meneleponnya, tapi tetap tak di angkat.
"Jihun..ayah mu pasti sedang sangat sibuk sekarang. Jadi dia tidak mengangkat teleponnya"
KAMU SEDANG MEMBACA
Another Love [DISCONTINUED]
Fanfiction"Aku mencintai mu bukan karena wajah mu yang mirip dengannya. Terlepas dari wajah kalian yang sama, aku mencintai mu sebagai diri mu sendiri" ● Baca juga cerita ku yang lain yaa😊