JANGAN LUPA VOTE & COMMENT NYAA..👌
•••
Ini adalah waktunya istirahat.Dan Chanyeol sedang tidak ingin pergi jauh-jauh. Jadi dia memilih untuk makan siang di kafe terdekat.
Chanyeol pun pergi ke sana dengan berjalan kaki.
Setelah sampai di kafe, Chanyeol pun langsung masuk. Dan ternyata kafe ini penuh. Kemudian dia mengedarkan pandangannya untuk mencari tempat duduk yang kosong.
Entah ini sebuah keberuntungan atau apa, tapi Chanyeol melihat gadis itu lagi yang sedang duduk, di meja yang berada di sisi ruangan sendirian.
Chanyeol terdiam sebentar, kemudian dia melangkahkan kakinya menuju gadis itu.
"Maaf nona, bolehkah aku duduk di sini ?"
Gadis itu menoleh. "Kenapa di sini ?"
"Lihatlah, semua kursinya penuh. Dan hanya kursi di sini yang kosong"
Sontak ucapan Chanyeol membuat gadis itu mengedarkan pandangannya. Dan benar saja, kafe ini sudah penuh.
Gadis itu pun tak punya pilihan lain, dia membiarkan Chanyeol duduk di depannya.
Setelah itu pun Chanyeol memesan makanannya, sedangkan gadis itu sibuk memakan makanannya sendiri.
Setelah memesan, Chanyeol terus memperhatikan gadis itu. Sungguh, dia sangat merindukan wajah itu.
Sadar karena terus di perhatikan, gadis itu pun menghentikan kegiatannya. Kemudian menatap Chanyeol tak suka. "Kenapa kau terus menatap ku ?"
"Aku tidak menatap mu"
Gadis itu berdecak. Kemudian dia hendak berdiri, tapi Chanyeol langsung menahannya.
"Tidak, jangan pergi nona. Aku minta maaf karena sudah membuat mu terganggu"
"Duduklah, dan habiskan makanan mu" kata Chanyeol.Gadis itu pun kembali duduk. Lalu melanjutkan makannya.
"Bolehkah aku tau nama mu ?" Tanya Chanyeol.
"Tidak" jawab gadis itu sembari tetap fokus makan.
"Roseanne Park. Apakah itu nama mu ?"
Gerakan gadis itu tiba-tiba terhenti. Kemudian dia langsung menatap Chanyeol tajam. "Bagaimana kau bisa tau nama ku ?"
Chanyeol langsung mengeluarkan gantungan yang diberikan oleh Sehun kemarin. Kemudian menyimpannya di meja.
Gadis yang ternyata bernama lengkap Roseanne Park itu pun langsung mengambil gantungannya. "Bagaimana ini bisa ada pada mu ?"
"Kemarin teman ku menemukannya"
"Jadi, apa bisa kita berkenalan ?"
Chanyeol mengulurkan tangannya. "Nama ku Park Chanyeol""Aku Rose" jawab gadis itu tanpa membalas uluran tangan Chanyeol. Kemudian dia kembali fokus makan.
Merasa di abaikan, Chanyeol kembali menarik tangannya. Dan saat pesanannya tiba, dia pun ikut makan.
"Ohh iya, aku ingin mengatakan sesuatu. Sebenarnya kau sangat mirip dengan-" ucapan Chanyeol terhenti saat ponsel Rose berdering.
Rose pun langsung mengangkat teleponnya.
"Ya, baiklah" ucapan terakhir Rose sebelum mengakhiri teleponnya.
Setelah selesai bertelepon, Rose langsung menyimpan ponselnya lagi. Kemudian dia berdiri. "Aku pergi" ucapnya kepada Chanyeol.
Chanyeol menatap kepergian Rose dalam diam. Ia pun menghela nafas.
KAMU SEDANG MEMBACA
Another Love [DISCONTINUED]
Fanfiction"Aku mencintai mu bukan karena wajah mu yang mirip dengannya. Terlepas dari wajah kalian yang sama, aku mencintai mu sebagai diri mu sendiri" ● Baca juga cerita ku yang lain yaa😊