JANGAN LUPA VOTE & COMMENT NYAA..👌
•••
"Kau senang hari ini ?"Jihun mengangguk. "Aku sangat senang bermain bersama ayah"
Chanyeol tersenyum. "Kalau begitu sekarang tidur ya"
"Iya ayah" Jihun pun langsung berbaring. Kemudian Chanyeol memakaikan selimutnya dengan benar.
"Selamat malam putra kecil ayah"
"Selamat malam juga ayah"
Chanyeol tersenyum, kemudian mengusap kepala Jihun. "Tidurlah yang nyenyak"
Jihun mengangguk. Kemudian dia memejamkan matanya dan segera tertidur.
Setelah yakin Jihun sudah tidur, Chanyeol pun pergi ke kamarnya.
Chanyeol pun duduk di sisi ranjangnya kemudian mengusap wajahnya pelan.
"Menjadi orang tua tunggal tidaklah mudah bagi ku"
"Di satu sisi, aku harus bekerja. Perusahaan itu harus di urus. Tapi di sisi lain, aku juga seorang ayah. Aku juga harus mengurus Jihun dengan baik"
"Di rumah ini memang banyak pelayan yang bisa menemani Jihun, tapi tetap saja. Hanya aku satu-satunya keluarga yang ia miliki. Aku ayahnya. Tapi aku gagal untuk membuat Jihun selalu merasa senang"
"Akhhhh!! Apa yang harus ku lakukan ? Aku tidak mungkin mengorbankan salah satunya"
Chanyeol pun terdiam sembari berpikir. Kemudian ia menoleh pada foto mendiang istrinya.
"Apa ini sebuah petunjuk ?"
"Apa mungkin seharusnya aku menikah lagi ?"
"Tapi...aku masih mencintai mu, Chaeyoung. Aku tak bisa melupakan mu sama sekali"
"Dan juga..aku tidak mau jika menikah tanpa adanya cinta. Karena mungkin itu akan menyiksa"
"Aku hanya ingin menikah dengan wanita yang mencintai ku, dan juga wanita yang aku cintai. Dan yang terpenting, dia harus bisa menjadi seorang ibu yang baik untuk Jihun"
Chanyeol terdiam sebentar. "Adakah wanita seperti itu ?"
Chanyeol adalah tipe pria yang tak mudah jatuh cinta. Dan sekalinya jatuh cinta, mungkin akan sulit untuk melupakannya. Seperti cintanya pada Chaeyoung.
Chanyeol pun menghela nafas. Dia benar-benar bingung harus bagaimana.
•••
Chanyeol membungkukkan tubuhnya, kemudian tangannya mengusap kepala Jihun.
"Ayah berangkat kerja dulu ya ? Jangan nakal"
Jihun mengangguk. "Iya ayah"
Chanyeol tersenyum. "Anak pintar"
"Ayah, aku ingin beli susu"
"Susu ? Di dapur kan masih banyak"
"Aku mau susu yang strawberry ayah"
"Baiklah, nanti saat pulang akan ayah belikan ya ?"
Jihun mengangguk.
"Sampai jumpa"
"Hati-hati ayah"
Chanyeol tersenyum. Kemudian dia masuk ke dalam mobil, lalu dia pun pergi.
•••
"Busan ?"
Chanyeol terdiam.
Chanyeol harus pergi ke Busan untuk urusan bisnis.
KAMU SEDANG MEMBACA
Another Love [DISCONTINUED]
Fanfiction"Aku mencintai mu bukan karena wajah mu yang mirip dengannya. Terlepas dari wajah kalian yang sama, aku mencintai mu sebagai diri mu sendiri" ● Baca juga cerita ku yang lain yaa😊