Ikhlaskan yang seharusnya diikhlaskan. Pertahankan yang semestinya dipertahankan.
-Dicky🌻🌻🌻
"Cantik" puji Nabila.
"Pastinya" ucap Gilang tanpa
memikirkan perasaan Nabila.Nabila hanya bisa senyum mendengar ucapa Gilang.
"Gue duluan ya Bil" ucap Gilang.
"Oke" ucap Nabila.
🌻🌻🌻
Gilang pergi menuju Ruang Tari dengan memegang botol aqua di tangannya. Gilang melihat seperti Rega sedang berbicara pada perempuan di depan Ruang Tari.
Bentar itu Sheila gumamnya.Gilang yang melihat itu tidak menyangka baru saja tadi saat jam istirahat Rega memberi Sheila padanya tapi sekarang Rega malah mendekati Sheila.
Gilang langsung mendekati keduanya
"Hai" sapa Gilang."Eh hai" jawab Sheila.
"Bukannya tadi lo mau pulang buru-buru ya?" Tanya Gilang pada Rega.
"Kan ini gue lagi ngajak pulang bareng" jawab Rega.
"Hah?" Ucap Sheila kaget. "Jadi kamu kesini mau ngajak pulang bareng?" Tanyanya lagi. "Maaf ya Ga. Aku hari ini ada latihan Tari jadi ga bisa pulang bareng" ucapnya lagi.
"Kalian sering pulang bareng?" Tanya Gilang tiba-tiba.
"Iya" jawab Sheila dan Rega berbarengan.
"Ohh" ucap Gilang cuek.
Gilang hanya memperhatikan mereka berdua yang asik mengobrol. Entahlah rasanya ia ingin segera pergi dari sini tetapi jika tidak di awasi Sheila bisa-bisa suka pada Rega.
"Ok deh semangat ya Sheil latihannya" semangat Rega.
"Ok, aku masuk yaa" jawab Sheila.
Tuhkan manggilnya aja aku kamu gumam Gilang.
Rega mengangguk menyetujui. Setelah itu Rega langsung pergi ke parkiran untuk mengambil motornya.
***Setelah selesai latihan Sheila melihat Gilang menunggunya sampai selesai latihan. Sampai Gilang tertidur di tempat duduk depan ruang tari.
Sheila mendekati Gilang. Mengamati Gilang. Ganteng gumamnya.
Gilang mendengar selewat. Ia terbangun karena suara berisik teman-teman Sheila yang keluar dari Ruang Tari.
Gilang membuka matanya. Kaget melihat Sheila ada di depannya.
Ternyata Sheila yang berbicara seperti itu. Ucap Gilang dalam hati.
"Eh. Sheil" ucap Gilang.
"Eh maaf ya Lang ga sengaja, tadinya mau bangunin tapi udah bangun" ucap Sheila sambil menunduk.
"Santai aja kali Sheil" ucap Gilang. "Yu pulang" ajaknya.
Sheila hanya mengangguk dan mengukuti Gilang dari belakang.
KAMU SEDANG MEMBACA
Gilang
Teen FictionGilang yang sesekali memperhatikan cewek bernama Sheila. Entah benci atau cinta. Sheila pun sering memperhatikan Gilang yang juga memperhatikannya. Bahkan mereka pernah bertatap tetapi mereka lebih memilih membuang muka atau bertatap lebih lama. Ing...