"Aku akan menghapus semua kenangan tentang dirimu. Aku berharap tidak akan ada kenangan yang tersisa.Aku tidak bisa mendekatimu. Aku sangat takut dengan perasaan ini Jadi bawa semua ingatan tentangmu, Hapus semuanya lakukan untukku"
🌜
"Jeon jungkook, kapan kau akan bangun eoh?" wanita paruh baya berteriak sembari mengetuk pintu sang anak dengan keras. Dan membuat pemilik kamar terasa terganggu.
"Aish eomma, kau mengganggu saja"
"cepat bangun Jungkook apa kau tidak ingin sekolah ini sudah jam berapa" mendengar ucapan sang ibu Jungkook langsung mengalihkan pandangannya kepada jam yang berada di mejanya.
"Ommo jam 07.15" pria itu berteriak dan langsung bergegas ke kamar mandi.
✨
"Astaga gerbangnya udah dikunci gimana nih masa manjat lagi sih"
Jeon jungkook laki-laki yang hampir setiap harinya terlambat saat datang ke sekolah. dia memiliki kemampuan untuk melihat sesuatu yang tidak bisa dilihat oleh orang lain atau bisa disebut dia indigo.
"jeon jungkook" teriakan itu berhasil membuat bulu kuduk Jungkook merinding dia lebih baik melihat para hantu daripada melihat dosennya ngamuk tidak jelas.
"Eh ada buk klara". "Terlambat lagi?" Jungkook hanya merespon dengan anggukan kecil.
"Selalu saja, bailah sekarang bersihkan gudang belakang sekolah ini" dosennya pergi meninggalkan Jungkook.
"Aish lagi lagi begini" lelaki itu pergi ke gudang belakang dengan muka malas.
saat sampai di depan gudang lelaki itu mendengar suara tangisan kecil yang membuatnya penasaran.
"Siapa yang menangis?" Dia perlahan masuk ke gudang tersebut mencari suara tangisan itu. Dan matanya langsung tertuju kepada gadis bergaun putih yang duduk di pojok gudang. Tanpa rasa takut sedikitpun Jungkook langsung menghampirinya dan bertanya kepadanya.
"Hey apa yang kau lakukan?"
"K-kau bisa melihatku?" Jungkook hanya mengangguk sebagai respon.
"A-aku disini karena menunggu seseorang datang untuk menolongku" Jungkook langsung mencoba mengintrogasi hantu wanita yang berada di depannya.
"Kau mati karena dibully ternyata"
"Nee, aku juga tidak bisa pergi karena orang tuaku masih belum mengiklaskanku. Kumohon tolong aku"
"Baiklah, nanti kita akan pergi kerumah orangtuamu" gadis itu tersenyum lalu lu tiba-tiba menghilang dari pandangan Jungkook.
🖤
"Hey jungkook gimana bersihin gudang angker itu?" Tanya taehyung, kakak kandungnya.
"Lu sih hyung bukannya bangunin gua malah lu ninggalin gua heran" ucapnya menataap sinis sang kakak.
"Apa kata lu? asal lu tau ya, gua udah bangunin lu dari jam 6 setan" sarkahnya.
"Hmm" jawab jungkook malas.
"Eh Jungkook lu kan indigo tuh. lu ngelihat ada yang aneh nggak di gudang belakang?".
"Ada kok hyung di sana ada perempuan bergaun putih dan minta tolong ke gua buat bantuin dia".
"Terus lu mau?" Tanya nya lagi.
"Iya" jawab jungkook santai.
"Ih punya adek kelewat baik".
KAMU SEDANG MEMBACA
RANDOM [JUNGHYO]
RandomKumpulan ShortStory Jeon Jungkook X Park Jihyo HIGHEST RANK : #1 - junghyo (10 juni 2020) #2 - junghyo (19 juni 2020] Di Publikasikan : 31 Mei, 2020