Crazy pt2

508 44 8
                                    

Jihyo pov

"Sepertinya baju ini cocok untuk pergi bersama lisa" Tersenyum lalu pergi ke ruang ganti.

Skip

Jihyo masih memikirkan kejadian tadi pagi, benar benar hal yang sangat mengganggu gadis itu.

Flashback on

"Lisa, itu jungkook yang kau maksud?“ tanyaku, tapi hal itu tidak direspon baik oleh lisa.

"..."

"Lisa kau ini kenapa diam saja?“ tanyaku lagi.

" Sudahlah, kau diam saja! Apa susahnya?“ ketusnya.

Jihyo benar benar tidak mengerti kenapa lisa bisa menjadi dingin seperti ini.

"Apa aku melakukan kesalahan?" Batinku sembari melirik lisa yang sedang sibuk dengan ponselnya.

Lisa mendiami ku setelah kepergian jeon Jungkook itu. Apa ia cemburu? Tapi bukannya jungkook sendiri yang mendekati jihyo, itulah yang ada di pikiran gadis bermarga park itu saat ini.

" Jihyo! Nanti temani aku berbelanja ke mall ne... Kau mau?“

Awalnya aku terdiam, tapi tak lama setelah itu aku menganggukan kepalaku sebagai tanda setuju.

"Baiklah, pukul berapa?“ tanyaku kepada lisa.

" Pulang sekolah, Bagaimana?“

"Baiklah....

Flashback off

"Baiklah, waktunya berangkat " Ucapku sembari menuruni setiap anak tangga,

awalnya aku berjalan dengan santainya, tapi saat didepan pintu, aku mendengar sesuatu yang membuat langkahku terhenti.

"Mau kemana kau?"

"Eoh ... Aku mau bertemu dengan lisa!" Jawabku seadanya.

"Ganti pakaianmu!" Teriaknya yang berhasil membuatku terkejut.

"T-tapi oppa... Jihyo sudah terlambat" Kesal ku.

"Tunggu dulu... Jimin hyung, bukannya dia murid baru yang dikelas kita?" Tanya pria bergigi kelinci.

"Iya Kook, dia itu tunanganku" Jelas jimin yang berhasil membuat kedua temannya syook.

"seriusan? Kagak boong kan lu jimin hyung?" Tanya taehyung.

Bukannya menjawab, jimin berjalan kearahku dan menarik tanganku untuk menuju ke kamar.

"Akh- oppa kenapa sih!" Kesal ku lagi

"Pokoknya kamu tidak boleh keluar, apalagi dengan pakaian seperti itu park jihyo!" Masih menarikmu.

Kamu dengan sekuat tenaga melepaskan cengkraman dari jimin tapi hal itu sia-sia kamu lakukan karena tenaga jimin lebih besar dibandingkan dengan dirimu.

Namun tiba - tiba!

"Hyung, kau ini kenapa tiba - tiba menjadi sangat sensitif! " Kesal jungkook karena melihat jihyo kesakitan.

Sebenarnya jungkook sendiri bingung kenapa dia merasakan jantungnya seperti ditusuk beribu anak panah saat jimin mengatakan bahwa jihyo adalah tunangannya.

"Kau tidak usah ikut campur Kook !!"

*BUNGKAM*

Tidak ada yang bisa menyalahkan jimin saat ini, jungkook dan taehyung memilih untuk diam dan membiarkan jimin menyelesaikan masalahnya.

"Oppa, j-jihyo mohon kali ini saja. Oppa boleh ikut bersama dengan jihyo, aku tidak mau mengecewakan lisa...hiks...hiks"

Langkah jimin terhenti karena mendengar mu menangis.

"Maafkan oppa karena terlalu posesif, aku hanya tidak mau kau kenapa-napa Hyo, kau tau sendiri kan...aku sangat mencintaimu!" Menatapmu dalam.

Grep

"Jihyo gk bakalan lecet kalau masih ada oppa yang mau jagain aku" Memeluk erat jimin.

Author : Auto Nge-fly!!

Skip

"Makasih ya jungkook-ssi sudah mau mengantarku!" Ucapku lembut.

"Tidak masalah Hyo, aku juga hanya mengikuti perintah jimin, untuk mengantarmu kemari" Ujarnya.

Jungkook dan jihyo berada di mall yang sudah di janjikan bersama lisa. Awalanya jihyo menolak untuk diantarkan oleh jungkook, karena ia tidak mau membuat lisa salah paham.

"N-ne... Kalau begitu kau boleh pulang sekarang jungkook-ssi"

"Baiklah kalau begitu aku pergi dulu ... Bye jihyo!!" Melambaikan tangan lalu pergi meninggalkan jihyo.

Jihyo hanya tersenyum setelah kepergian jungkook, entah apa yang dipikirkannya saat ini sampai ia menjadi seperti itu.


"andai kau tau, bahwa...aku sangat mencintaimu"






TBC...




Annyeong guys!
Gw mau info : cerita w bakal 500+ words karena kalau panjang" Kasian nanti pada bosen bacanya

Iya gak????

💜🤪

Kamu telah mencapai bab terakhir yang dipublikasikan.

⏰ Terakhir diperbarui: Jul 15, 2020 ⏰

Tambahkan cerita ini ke Perpustakaan untuk mendapatkan notifikasi saat ada bab baru!

RANDOM [JUNGHYO]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang