Blossom

348 41 0
                                    

Tahun 2005

"Apakah sinar rembulan Selalu cantik?" Tanya seorang pria bertubuh mungil.

"Tentu saja, dan juga Ketika malam semakin gelap Kerinduan yang tersembunyi ini mulai terasa" jwab seorang gadis dengan senyum di wajahnya.

"Apa kau tau Jeon Jungkook?" Tanya hyoji kepada sahabatnya.

"Tidak, memangnya apa?"

"Jika kita membuat sebuah janji, maka Janji itu tidak akan bisa ditepati. Mengapung seperti bintang-bintang" jelasnya.

"Aish Hyoji-ah, kau itu selalu berbicara yang tidak - tidak" ucap Jungkook kesal.

🍂

Malam ini terasa lebih panjang dibandingkan sebelumnya. Kedua anak kecil yang tepat berumur 10 tahun. Mereka bahkan lahir di tahun yang sama. Hanya berselisih 1 hari saja.

Angin yang bertiup panjang di malam hari
Terasa seperti nafasmu, itu menyiksaku.
Dengan hembusan angin yang bertiup
Bunga sakura yang jatuh kepadaku dan menyerupaimu. Terasa begitu sepi, itu lebih menyakitkan dari pada luka tergores
Ketika aku mengukirmu di hatiku.

Tahun 2010

"Hyoji-ah tangkap aku kalau bisa, Ayo kau itu lelet sekali eoh" teriak lelaki itu dan berhasil membuat seorang Park Hyoji naik darah.

"Yak Jeon Jungkook, kemari kau SIALAN" seperti itulah mereka, tidak pernah akur kecuali disaat salah satu dari mereka terluka.

"Hyoji apa berat badanmu semakin bertambah eoh, sampai kau tidak bisa menangkap ku?" Jungkook terlihat sangat bahagia menjahili sahabatnya itu.

🍂

Melewati kenangan yang tak nyaman
yang ingin aku lupakan.
Hari-hari yang kita habiskan bersama
Bersinar begitu jelas.

"Hyoji, mianhe aku harus pergi ke seoul sekarang" ucap Jungkook yang berhasil membuat gadis itu terkejut.

"Apa kau akan meninggalkanku eoh?" Bisa tertampak jelas jika gadis itu sedang kecewa.

"Kumohon mengertilah, orang tuaku yang meminta ini. Dan aku berjanji bahwa aku tidak akan melupakan sahabat terbaikku ini" ucap Jungkook memohon.

"Baiklah silakan pergi" Ucapku acuh.

"Hyoji ini adalah kalung turun temurun dari keluargaku. Kumohon kenakan ini" jelas Jungkook.

karena dirimu tidak menjawab ucapannya. Jungkook langsung saja memasangkan kalung itu keleher sahabatnya itu.

💋

Ketika cahaya bulan mulai memudar
Rasa sedihmu mulai menyebar keseluruh tubuh mu.

Jika semuanya berubah, apa aku akan bisa melihatmu lagi?
Aku akan menggenggammu dan mengatakan, Bahwa 1000 hari dari mimpi ini. Lebih indah dari hari lainnya.

"Bahwa aku mencintaimu"

Tahun 2020

"Nanti saat sudah sampai di Seoul kau harus menghubungi kami"

"Tentu saja eomma, appa. Jihyo akan menghubungi kalian selalu"

Nama Park Hyoji terlah berganti menjadi Park Jihyo.

Ia rela bekerja paruh waktu hanya untuk mengumpulkan uang agar ia bisa pergi ke seoul untuk mencari sahabatnya.

Tidak ada yang menyangka jika Park jihyo berhasil mewujudkan salah satu impiannya yaitu menjadi model terkenal didunia.

RANDOM [JUNGHYO]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang