"Permisi Tuan, Nyonya, ada paket," tutur seorang satpam yang bekerja disana.
"Atas nama siapa?" tanya Andra.
Mereka sedang berkumpul diruang keluarga. Ada yang main ps, nonton tv, main hp, ngemil, dan segalanya lah.
"Atas nama Nona Claretta," jawab Satpam tersebut.
"Saya? Dari siapa ya?" saut perempuan bernama Retta itu. Ia bingung karena seingatnya ia tidak pesan apapun.
"Tidak tahu Non, saat saya tanya dari siapa kurirnya langsung pergi gitu aja," jelas Pak Toni, satpam tersebut.
Toni memberikan paket itu pada Claretta lalu pamit untuk kembali ke pos satpam. Paket itu memang terlihat misterius.
"Awas eon, siapa tau itu terror nanti serem," ingat Grace pada Eonnie nya.
"Mana ada yang mau nerror Retta Eonnie. Jangankan manusia, setan aja takut sama Retta Eonnie," ejek Charyz. Dimanapun, kapanpun, tetap saja ia tak bisa serius. Maklum, mulutnya ember pecah.
"Jangan-jangan ..." ucap Clarys sengaja digantung.
Retta tak perduli dengan omongan adiknya si kembar itu. Dia hanya menatap malas dan berusaha membuka paket itu. Dan ...
Retta membuka isi paket itu. Entah mengapa ia sungguh bahagia sampai membuat anggota keluarga yang melihatnya ketakutan sendiri. Bagaimana tidak, saking senangnya ia sampai berputar-putar. Kira-kira, seperti ini ...
Sungguh, Ferlin dan Andra bahkan sempat mengira jika Retta kesurupan. Memang bikin pusing tingkah anak-anak ini."Astagfirullah, Astagfirullah. Saha maneh?!" tanya Alexis dengan nada ngegas. Ia sungguh takut eonnie nya kesurupan kekeyi.g
"Aing maungggg," jawab Charyz diakhiri aungan.
"INI SAPE YG KESURUPAN SI SEBENERNYA?" oceh Grace yang mulai kesal melihat tingkah saudarinya.
"Gatau. Itu Grace Eonnie masukin siapa? Kan eonnie yang jadi setannya," saut Clarys.
"Apose. Sape yang kesurupan?" tanya Andra pada anak-anaknya.
"Mana ada yang kesurupan. Retta cuma seneng, ini paket dari pacar Retta eheq," sanggah Retta.
Kurang ajar memang. Sudah membuat panik, gataunya cuma kesenengan gara-gara hadiah pacar.
"Yang udah punya pacar, bikin kaget, bikin iri jomblo, putus mampus!" cela Grace.
Retta menatap adiknya sinis. Dia melagakkan gerakan upin ipin yang sering dijadikan stiker dengan bicara, "IRI BILANG BOSSS!"
"Kampret,"
Ferlin dan Andra hanya menatap anak-anaknya malas. Sungguh, capek sekali jika setiap hari harus selalu ada drama. 'Ngidam apa coba gua waktu hamil mereka semua. Ngapa waktu keluar jadi gesrek semua ya Allah,' batin Ferlin.
"Dah ah, Ryz mau bikin cerita aja," ucap Charyz. Perempuan itu sudah lelah, maybe:v
"Bikin genre apa Ryz?" tanya kembarannya, Clarys.
"Bikin yang genre romance aja," sahut Grace.
"Tapi nanti sad ending, mau?" tanya Ryz.
"Jangan lah," elak Rys.
"Gapapa, nanti pemerannya Eonnie sama Taeyong," sahut Grace.
"Yaudah kalau gitu gapapa," jawab Rys.
"Iya nanti endingnya Grace Eonnie meninggal ya," jelas Ryz.
"Meninggalnya ketabrak truk," lanjut Grace. Sumpah, Grace gak ada otak banget. Mau dibuat meninggal malah mau:V
"Kepentok meja aja," sahut Rys.
"KEPENTOK MEJA MANA BISA MENINGGAL," nyinyir Grace.
"Nanti kalau Grace meninggal, gak seru dong," Ferlin mulai mengikuti percakapan yang dari tadi ia simak.
"Gapapa, nanti nistain dulu waktu sakratul maut. Abistu Taeyong kesenengan bisa cari cewek baru. Grace eonnie didalam kubur bangkit lagi buat nangis pake backsong ku menangis. Pake muka orang sesek napas gtu. Abistu mati lagi. Eh hidup lagi waktu mau ditanya malaikat maut hahaha," cerita Rys panjang lebar. Semua orang disana tertawa mendengar cerita Clarys yang konyol itu, kecuali Grace yang ternistakan.
"Terus waktu tujuh harian bukan dibacain yasin tapi hutang selama hidup," tambah Ryz.
"MANA ADA. GRACE GA PERNAH NGUTANG!" gelak Grace. Semua orang disana benar-benar terbahak-bahak.
"Tuhkan tuhkan, keluar jiwa nistaable nya," ucap Grace pasrah.
Tapi tunggu, nampaknya ada yang berbeda. Jika keadaan seperti ini, biasanya ...
"Appa? Kok diem aja? Biasanya ikut nistain Grace Eonnie?" tanya Retta yang memperhatikan dari tadi.
Andra yang dipanggil Appa itu hanya tersenyum. Sebenarnya ...
Bersambung ...
Like sama komen ya kalau suka, jangan lupa share buat menghibur teman-teman yang lain. Ini semua hanya candaan, jangan dibawa hati><
See u di next part.
KAMU SEDANG MEMBACA
Andra Fams
RandomApa jadinya jika fams roleplayer ditulis menjadi lebih nyata? (.Baca keseruannya, hebohnya dan seluruh dramanya-!) [N] Ini bukan haluan dan bukan kenyataan. Tokoh yang diambil daru Nickname roleplayer dan kejadian didalam ketikan. Antara haluan dan...