PART 5

81 10 1
                                    

jangan banyak mengeluh,jangan selalu mengeluarkan air mata.Karena semua itu adalah perbuatan yang sia sia.Orang yang menyakiti kamu tidak akan pernah berhenti untuk membuat mu sakit hati,menangis bahkan sampai depresi.

sebenarnya kebahagiaan itu sendiri berasal dari diri kamu sendiri.Hanya saja kamu belom bersyukur dan melihat sekeliling,bahwa kebahagiaan itu mudah di dapat.Kamu cukup bersabar,kuat,dan selalu berusaha.Jika hari ini adalah yang paling berat buat kamu.Yakinlah,bahwa esok ada yang membuat mu tertawa ,tersenyum,dan merasa paling bahagia.

"bang,gue belom sele--",ucap ananta terpotong setelah membalikkan badannya.

Ananta terkejut ternyata itu bukan abang nya tapi, itu adalah cowok yang dia temuin di gang tadi sore.
Ananta pun melepaskan balok dan mencekik jevan.

"udah gue bilang,gak usah urusi urusan orang.Lo mau nasib lo sama kayak ni cewek?",ucap ananta dengan suara geram yang sangat menakutkan.

"akkkkk",jevan tidak bisa berkata apalagi.

"heh!! woy!!.Jangan bunuh anak orang yang nggak bersalah.",ucap juna tiba tiba datang.

"apa lo bilang?Kalau lo nggak tau,lebih baik lo diam!!",ucap ananta sambil melepaskan tangannya dari leher jevan.

"udah-udah!!.Gue yang ngurus nih cewek.Lo berdua tunggu gue disini",ucap jevan sambil mengangkat korban tadi .

10 menit berlalu,ananta sedari tadi hanya nelihat kebawah meluapkan kegeramannya.Dia merasa sedikit bersalah karena hampir membunuh orang yang tidak bersalah.

"maafin gue.Gue hanya refleks tadi",ucap jevan memecahkan keheningan.

"....",ananta hanya diam dan melihat ke arah lain.

"Gue janji,gue nggak akan membocorkan rahasia kalian.",

"bodo amat",ucap ananta singkat.

"lebih baik kita pergi dari gang ini.Aku haus, di sekitar sini ada super market.",ucap jevan yang tiba tiba memegang tangan ananta.

"ng-- nggak.Gue bisa jalan sendiri",

💫💫💫

prov jevan


Setelah jevan berpapasan dengan ananta di sekolah,dia sempat kaget.Karena bisa satu sekolah dengan ananta.Bahkan jevan mengikuti ananta pulang sekolah.

Jevan mengikuti ananta kemanapun ananta pergi.Sampai di sebuah gang,jevan melihat ananta sedang duduk sambil melamun.Sebenarnya dia tidak suka mencampuri urusan orang.Tapi sepertinya ini wanita yang berbeda buat jevan.

Dengan keberanian,jevan berusaha menghampiri ananta.Ananta sedikit kaget dan menjauh.Jevan memperkenalkan dirinya tapi dibalas dengan jawaban acuh dan langsung pergi dari tempat itu.

💫💫💫

Kejadian di gang itu membuat jevan semakin penasaran.Jam sudah menuju pukul 08.20,jevan akhirnya memutuskan beranjak keluar dari rumah untuk pergi ketempat itu.

Sesampainya disana,jevan hanya melihat gang yang gelap,bahkan sangat sangat menyeramkan.10 menit jevan berada di gang itu tapi,ananta tidak datang.Jadi dia memutuskan untuk pergi tapi,dia mendengar langkah seorang cewek dan cowok.Dia bersembunyi dan melihat adegan pembunuhan itu.

My BooTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang