part 8

30 3 0
                                    

Gara gara rebahan terus
aku jadi ada perasaan sama kasur

Di sekolah

Di sepanjang koridor banyak siswa yang kesurupan massal.Masalah nya bukan karena hantu melainkan karena ketampanan juna yang semakin meledak ledak.

"apa aku harus berdukun biar dapetin juna...",ucap salah satu siswa

"ahkkkk apa ini yang disebut malaikat tak bersayap?",sambil memegang kepalanya.

Masih banyak pujian yang diberikan para siswi dan tak banyak juga siswa yang memaki dirinya.

"gue luan masuk ya dek",mengacak rambut ananta sambil senyum.

"elah! sok manis lu",menyisihkan tangan juna lalu jalan ke kelas.

Jam pelajaran ke 3 sudah selesai dan akhirnya alicia dan ananta ke kantin.Di kantin tiba tiba ananta bertemu dengan grace kakak kelasnya.

Yang terkenal karena ketebalan make up, banyak gaya, sukak nge bully adek kelas dan satu lagi ngedeketin semua cowok yang ngedeketin ananta.

Dan menurut indra ke enam ku kayak nya sih dia gak suka sama ananta.

"ehk upss, gue gak sengaja",menumpahkan minuman ke baju ananta.

"apaan sih lo!!",ucap alicia marah.

"ehk lo diam aja ya.Bukan lo yang kenak kok malah lo yang sewot",ucap salah satu teman geng si grace

"bangsat nih cewek.Untung gue gak bawa pisau ya!",

"trus? mau ngapain? mau motong sayuran gitu?",berdecak pinggang sambil senyum miring.

Alicia yang tak sabar akhirnya menjambak rambut si grace yang mengakibatkan keributan satu kantin.Ananta hanya diam, karena berantam sesungguhnya bukan di tempat ini.

"cia udah! udah!",ucap ananta melerai tangan alicia.

"belum puas gue nan!",

"udah ahk, balik yuk ke kelas",menarik tangan ananta.

Juna, jevan dan abang nya jevan hanya melihat dari sudut saja.Mereka hanya diam, karena mereka sudah tau sifat ananta bagaimana.Abang nya jevan tau sedikit sih :v

Di taman belakang

Ananta tidak menggangti baju nya, dia menyuruh alicia untuk duduk di kelas saja.Biar ananta bisa menyegarkan otak nya.

"kenapa gak diganti baju nya",ucap jevan tiba tiba datang entah dari mana.

"bukan urusan lo",dengan tatapan datar.

"gua tadi bawak baju ganti.Nih ganti, nanti gak bisa masuk ke kelas",menawarkan baju nya.

"gue juga bawa baju kok.Lebih baik lo pergi dari sini",masih dengan tatapan datar nya.

Jevan yang melihat sifat ananta hanya bisa tersenyum.Kemudian dia memegang tangan ananta.

"nih ngapain lagi sih", menarik tangannya dari jevan.

Kamu telah mencapai bab terakhir yang dipublikasikan.

⏰ Terakhir diperbarui: Sep 15, 2020 ⏰

Tambahkan cerita ini ke Perpustakaan untuk mendapatkan notifikasi saat ada bab baru!

My BooTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang