Aku pikir bukan sekaranglah saatnya kita harus berpisah
Janganlah kau menjauh dariku
Tetaplah berada di sisikuSetelah selesai makan bersama abang nya juna, mereka langsung pulang dan membersihkan badan mereka dari aroma yang sangat amis.
Di rumah
Ananta dan juna sedang ada di taman belakang sambil ngobrol sedikit.
"hmmmm, denger denger nih ya.
Gue sih denger denger aja dari siswi siswi disekolah.Katanya ada siswa baru kelas 3 ya?",tanya ananta kepada abangnya"nih denger denger,atau lo yang kepo sendiri sih",sambil menaikkan alisnya sebelah.
"tinggal jawab aja susah",memutar bola matanya kearah lain.
"iya, dia anak baru.Sekelas gue malahan.",jawab juna sambil memainkan hp nya
"oh"
"cakep gak menurut lo?",melirik sedikit kearah ananta.
"ntah!",masih dengan wajah yg datar.
"KAN BETOL!!. GU--",
"astaga,anjim kaget gue goblok",memukul badan juna.
"hehehe.Gue masih tetap jadi mostwanted"sambil menyisirkan rambutnya kebelakang.
Ananta semakin geli melihat abang nya, akhirnya dia memutuskan untuk masuk dan langsung tidur
💫💫💫
DRRRTTT!!!
DRRRTTT!!,bunyi hp ananta.call
woy njir,lo mana?
maaf,ini siapa?
ini siapa!,ini siapa?
alicia woi.ha,truss?
belum bangun lu?
jalan yuk, bosan tau!cepatlah!
Ananta dengan sigap langsung mandi dan bersiap siap untuk pergi.Dia memakai outfit yang sangat humble.Dia cukup memakai celana jins,kemeja biru gelap, rambut curly tergurai dan tas kecilnya.
Membuat siapa saja ingin memiliki nya.Bahkan kawan abang nya, yaitu si adrien dan zivo sempat mengutarakan perasaannya untuk ananta.
"mau kemana neng!"ucap juna yang melihat ananta yang turun dari tangga.
"pigi,alicia yang ngajak!",melihat juna sekilas dan langsung pamit sama bunda.
💫💫💫
Cafe jevan
"Yaellah,ngapain ke sini cobak",melihat cafe dengan muka yang malas.
Pasalnya, masih banyak cafe di bandung, tapi alicia membawa ananta ke cafe jevan.
"udah ahk,masuk aja!",menarik tangan ananta dengan senyum sumringah nya.
KAMU SEDANG MEMBACA
My Boo
Romanceseorang cewek psycho di baperin?? bisa nggak ya?? "walaupun gue gitu...tapi gue juga makan nasi,suka es cream dan suka ngisap darah....hahhaaha,,apalagi darah lo" "hahaha....tapi gue serius tadi ! " semoga kalian suka ya cerita pertama ku ini....jan...