13 Juli 2018, hari lahir Gita dan seperti tahun-tahun sebelumnya Kevin selalu memberi kejjutan manis ke pad Gita. Tapi tahun ini agak sedikit berbeda karna pada saat Kevin memberi kejutan kepada Gita dia juga akan mengungkapkan perasaanya kepada Gita.
Dengan bantuan Ben, Kevin mempersiapkan semuanya mulai dari dekor sederhana dan kue ulang tahun rasa Coklat kesukaan Gita.
"Ben lo maukan bantuin gue prepare suprise buat Gita?"
"Okay bro! Lo bisa andelin gue.."
"Thanks Ben, lo emang temen gue yang pengertian..."
Tapi Ben ga tau kalo Kevin niat nembak Gita hari ini, dan Kevin juga ga akan nembak Gita dihadepan Ben.
"Gue bakal beliin cake kesukaan Gita dulu ya, dan lo tolong siapin dekor sementara gue pergi beli kue yaa"
"Sip ntar dekor biar gue yang handle"
◈◈◈
Saat prepare udah siap, saatnya Kevin menjalankan rencana selanjutnya dengan beralasan ingin pergi kesuatu tempat dan meminta Gita untuk menemaninya.
Disaat bersamaan Ben udah stay ditempat nungguin mereka datengg~
"Git.. temenin gue yuk, gue lagi pengen banget makan makanan yang manis yukk" Ajak Kevin
"Hah? Tumben bangett, emang mau makan dimana?"
"Duhh gatau pengen aja gitu, ayokk buruan ganti baju gih sana!"
"Astaga buru-buru amat.. iya tunggu!"
◈◈◈
Sampailah mereka di cafe tempat Kevin menyiapkan suprise dan disana udah ada Ben.
"Ehh.. ini kok?" Ucap Gita
"Suprise...!" Teriak Kevin dan Ben
"Duhh.. gue terharu kirain lo lupa Vin, Thanks yaa Kevin dan Ben kalian masi inget sama ultah gue" Ucap Gita dengan terharu bahagia
Selesai acara suprise nya, mereka berpisah untuk pulang. Tapi seperti rencana awal kalo Kevin ingin jujur tentang perasaanya kepada Gita, dan ingin mengajak Gita kesuatu tempat yang romantis.
"Git.. kita jalan-jalan dulu yuk, cuacanya juga lagi cerah hari ini" Ajak Kevin
"Iya Vin, awannya juga lagi cantik-cantiknya liat deh" Jawab Gita sambil menatap awan
"Aku tau tempat yang bagus, dengan suasana yang cantik kita kesana yuk..."
"Boleh~"
◈◈◈
Kevin mengajak Gita keesuatu tempat yang indah, membuat Gita semakin bahagia mereka pun duduk diantara rerumputan hijau yang menyejukkan mata, membuat hati jadi tenang karenanya.
Disaat Gita menikmati suasana hijau yang asri, Kevin mulai bicara serius dengan Gita...
"Gitt.." Panggil Kevin
"Iya Vinn kenapa?" Tanya Gita dengan mata tertutup sembari menghirup udara yang asri
Kevin dengan lembut memegang tangan Gita, dengan maksud agar Gita memperhatikannya saat ingin menyatakan perasaaan.
"Liat aku Gita~" Ucap Kevin sambil memegang tangan Gita
"Hah?" Dengan terkejut Gita menoleh kearah Kevin
Saat itu Gita sudah merasa kalo Kevin akan menyatakan cintanya, membuat hati Gita berdegup dengan kencang
"Gua mau ngomong serius sama lo, dan gua harap apapun keputusan lo nanti kita bakal tetep jadi sahabat yang saling menyayangi.."
Gita yang hanya terdiam, tak dapat berkata apa apa setelah mendengar penjelasan dari Kevin. Membuat dirinya semakin yakin kalo Kevin menyukainya
"Gitaa.. will you be mine?"
"Lo serius Vin? Ga becanda kann??"
"Iya taa, gue serius suka sama lo, bukan sebagai sahabat karna kalo sebagai sahabat gue akan bahagia lo sama yang lain. Tapi gua ga bisa! mendengar kalo Rakha kemarin nembak lo, membuat gue marah ga rela kalo lo jadi milik yang lain"
"Gu.. guee.." Ucap Gita dengan terbata-bata
"Gue terima ko kalo lo ga bales perasaan gue, intinya gue pengen lo tau perasaan gue dan gue bisa bebas nunjukin perasaan gue ke lo yang sebenernya."
"Hikss.. hiks.." Suara tangis bahagia Gita
"Lo kenapa nagis Gii? Lo kecewa karna ga tega buat nolak gue? Gue gapapa Gitt"
"Ga Vinn, lo salah lo salah kalo berfikir gue bakal nolak lo"
"Hah? Maksudnya...?
Dengan rasa senang yang memuncak, Gita memeluk Kevin dan berkata kalo dia juga suka sama Kevin.Mendengar perkataan dari Gita, Kevin membalas pelukan Gita dengan mencium pipi Gita dan mereka akhirnya merubah status dari sahabat menjadi sepasang kekasih~
-Thanks buat temen-temen yang udah baca cerita aku. Maaf kalo dari tata bahasa dan tanda baca masih banyak kekurangan. Sejujurnya ini adalah tugas kuliahku jadi aku hanya membuat cerita berdasarkan sepengetahuanku sajaa, semoga temen-temen dapat memakluminyaa *hug*-
KAMU SEDANG MEMBACA
My Love Story
Teen FictionSuka dengan teman sekaligus tetangga sejak kecil? Tak pernah terbayangkan olehku...