Author : Hanhyori
Genre : -
Type : Short Story
Main cast :
- Kim so eun
- Kim bum
Other cast :
- Kim ye rim ( Keponakan Kim bum )
- Kim seung woo ( Suami Kim sang mi )
- Kim sang mi ( Kakak perempuan Kim bum )
- Kim nam gil ( Ayah Sang mi dan Kim bum )
- Kim sae hee ( Ibu Kim so eun )
- Kim jo han ( Ayah Kim so eun )
- etc.
@@@
" Oppa, kunci mobilku dimana? "
" Mantelku "
" Orgh.....apakah aku boleh membuka mantelmu? Bukankah Oppa akan menggunakannya lagi hari ini?," So eun.
" Kenapa minta ijin? "
" Aku takut "
Aku, Kim so eun.
Putri tunggal Papa dan Mama yang manja tapi sudah menikah di usia 25 tahun. Huuhh.......aku masih muda sekali untuk menikah bukan?
Aku menikah dengan karyawan Papaku sendiri. Dia seorang manajer yang kompeten dan sangat dipercaya Papa. Aku menerima perjodohan ini karena lelah disakiti pria, mungkin pilihan orangtua adalah yang terbaik. Dia pria yang cukup tinggi, gagah, tampan, pintar tapi irit bicara. Di awal pernikahan kami, aku merasa bingung harus bersikap bagaimana karena suamiku benar-benar staycool dan cenderung biasa saja. Jujur, aku takut padanya. Kami hanya bertemu 2 kali sebelum menikah, dan pastinya tidak tahu karakter aslinya bagaimana. Matanya juga tajam, hingga aku berpikir apakah pria itu sedang merencanakan sesuatu untuk membunuhku?Konyol.
Suamiku memiliki keluarga yang cukup sibuk. Mereka memiliki bisnis kuliner yang cukup besar dan terkenal di pusat kota Seoul. Ayah mertua dan suami kakak iparku adalah koki handal di restoran mereka. Kakak iparku seorang ibu rumah tangga yang sibuk menekuni hobi barunya, yaitu menanam bunga sembari membesarkan putri kecilnya, Kim ye rim.
Ini ceritaku.
^^^^SUGAR^^^^
@@@
" Oppa, tadi Papa memintaku untuk menyerahkan dokumen ini padamu," ucap So eun dengan nada yang amat pelan.
" Gomawo," jawab Kim bum sambil melepas dasinya.
Pria itu barusaja pulang setelah seharian bekerja lembur di kantor.
" Apa hari ini cukup melelahkan untukmu?," So eun.
" Hmmmm. Aku mandi dulu "
Kim bum langsung menuju kamar mandi untuk membersihkan diri tanpa memberikan jawaban yang So eun harapkan. Yahhh...... memang seperti itu, tapi anehnya So eun makin penasaran dan lama-lama terbiasa. Lagipula ia sudah bosan dan muak dengan pria yang romantis.
" Sudah 2 tahun menikah tapi sikapnya masih sama saja," gumam So eun dengan ekspresi heran.
Jam sudah menunjukkan pukul 10 malam. Pantas saja matanya mulai sayu karena mengantuk, tapi harus membereskan barang-barang suaminya yang baru saja datang. Meski dalam keadaan mengantuk, ia harus merapikan semuanya dan tidak tidur duluan.
10 menit kemudian, Kim bum keluar dari kamar mandi dan ganti baju.
" Oppa, ayo tidur!," ucap So eun dengan nada super mengantuk.
KAMU SEDANG MEMBACA
SUGAR
Short StoryApa yang terpikirkan oleh kalian ( para pria ) jika menikah dengan putri pengusaha kaya raya?