Author : Hanhyori
Genre : -
Type : Short Story
Main cast :
- Kim so eun
- Kim bum
Other cast :
- Kim ye rim ( Keponakan Kim bum )
- Kim seung woo ( Suami Kim sang mi )
- Kim sang mi ( Kakak perempuan Kim bum )
- Kim nam gil ( Ayah Sang mi dan Kim bum )
- Kim sae hee ( Ibu Kim so eun )
- Kim jo han ( Ayah Kim so eun )
- etc.
@@@
Kini usia kandungan So eun sudah memasuki bulan ketiga. Perut wanita cantik itu masih belum terlalu kelihatan karena ia lebih suka pakaian yang agak longgar sekarang. Rasanya benar-benar berbeda. Biasanya ia sebal dan mati-matian diet jika perutnya sedikit buncit, tapi sekarang ia suka mengelus-elus karena tampak begitu menggemaskan.
Hari ini hari Minggu yang cerah. So eun sudah menyiapkan sarapan dan membersihkan dirinya. Ia sudah puas berendam air hangat berlama-lama dan sekarang waktunya minum teh hangat seraya melihat pemandangan diluar.
So eun terlihat sexy dengan memakai baju handuk yang kebesaran membuat Kim bum melihatnya jadi panas dingin. Ia juga baru saja selesai mandi setelah ditolak mentah-mentah oleh istrinya yang ingin mandi sendiri. Kalau mandi berdua bisa bahaya." Untukku?," Kim bum duduk dihadapannya.
" Rotinya enak sekali, Oppa," So eun.
" Mengapa kau pakai baju handukku?," Kim bum.
" Aku ingin saja," jawaban konyol tapi memang semenjak hamil ada saja hal aneh yang diinginkan So eun.
" Selesaikan minumnya, setelah itu ganti baju!," Kim bum.
" Aku nyaman pakai ini. Aku suka harumnya," So eun.
" Lihatlah! Kebesaran untukmu, bahkan lengannya jatuh berkali-kali. Nanti kedinginan," Kim bum.
" Tidak apa-apa. Aku berasa pantas jadi model pakaian dalam," ucap So eun sambil melihat pantulan dirinya di kaca.
" Kim so eun," ucap Kim bum dengan nada tegas namun tidak keras.
So eun hanya tersenyum dan menurut. Ia tahu Kim bum tidak suka hal semacam itu apalagi jika dilakukan oleh dirinya. Pakai rok mini saja ia bisa menampakkan wajah seram apalagi buka-bukaan dan jadi bahan tontonan orang banyak.
" Sebentar ya," So eun segera masuk ke kamar ganti.
(Ponsel berbunyi)
Kim bum menyerngitkan dahi karena tidak mengenali nomor yang tengah menelponnya.
KAMU SEDANG MEMBACA
SUGAR
Short StoryApa yang terpikirkan oleh kalian ( para pria ) jika menikah dengan putri pengusaha kaya raya?