Author : Hanhyori
Genre : -
Type : Short Story
Main cast :
- Kim so eun
- Kim bum
Other cast :
- Kim ye rim ( Keponakan Kim bum )
- Kim seung woo ( Suami Kim sang mi )
- Kim sang mi ( Kakak perempuan Kim bum )
- Kim nam gil ( Ayah Sang mi dan Kim bum )
- Kim sae hee ( Ibu Kim so eun )
- Kim jo han ( Ayah Kim so eun )
- etc.
@@@
" Ini dokumen yang Manager minta kemarin "
" Gomawo "
" Orgh......apa Manager sakit?," Yoo ri.
" Aniyo "
" Tapi wajah Manager Kim pucat sekali," tiba-tiba Yoo ri hendak menyentuh dahi Kim bum.
" Jangan menyentuhku!," ucap Kim bum keras begitu menyadarinya.
" A....aku...aku tidak bermaksud.... "
" Pergi!," mata Kim bum menyipit dengan wajah emosi.
" Manager, aku hanya.....aku hanya ingin membantu saja "
Ceklekkk.....
" Tuan.....," Pak Kang datang dan langsung berhenti melihat ada Yoo ri disana.
" Kau ingin bertemu istriku?," Kim bum pada Yoo ri.
" Aku, Manager?," Yoo ri.
" Dia akan segera datang menjemputku. Kau ingin So eun melakukan sesuatu padamu?," Kim bum.
" Apakah dia begitu berarti?," tiba-tiba pertanyaan tak terduga terlontar dari mulut Yoo ri.
Tentu hal ini mengagetkan Kim bum maupun Pak Kang yang hendak melapor jika mobil So eun sudah sampai. Kebetulan So eun sedang ke toko kuenya sebentar sekalian menjemput suaminya.
" Apa kau bilang?," Kim bum.
" Maaf, Manager. Aku tidak bisa mengendalikan diriku sendiri," Yoo ri menunduk.
" Kim so eun adalah wanita yang amat berarti dalam hidupku, bahkan melebihi ibuku sendiri," dengan tegas Kim bum menjawab membuat Yoo ri gemetar.
" Nona Kim so eun sudah sampai, Tuan," Pak Kang.
" Apa karena dia kaya?," Yoo ri.
" Nona Yoo ri, jaga bicaramu dan silahkan pergi!," Pak Kang.
Kim bum berdiri dengan wajah yang amat seram seperti hendak memangsanya.
" Kau menghinaku, Kang Yoo ri?," Kim bum.
" An....aniyo, Manager "
" Silahkan angkat kaki dari sini dan jangan pernah kembali ke perusahaan ini!," Kim bum hilang kesabaran.
" Manager, ampuni aku! Aku hanya bertanya karena aku mencintaimu. Aku memang salah. Aku memang bersalah, tapi tolong jangan pecat aku," Yoo ri langsung menunduk memohon dan menangis.
" Kau pikir itu lucu hah?," Kim bum terasa begitu pusing bercampur amarah yang memuncak.
" Maafkan aku, Manager," Yoo ri.
KAMU SEDANG MEMBACA
SUGAR
Short StoryApa yang terpikirkan oleh kalian ( para pria ) jika menikah dengan putri pengusaha kaya raya?