Happy reading bebs ♥️
Typo bertebaran mohon dimaklumi ya hehe
~~~
Ditengah keseriusan murid kelas XI MIPA 2 mengikuti pelajaran fisika, terdengar suara ricuh dari arah luar dan sontak saja membuat perhatian seluruh murid teralihkan. Alih alih ingin mengetahui kejadian diluar, Stefanie malah asyik memainkan handphone nya sembari berselancar di akun sosial media Instagram miliknya.
"Lo ga penasaran ama yang diluar? Semua pada bubar buat ngeliat apa yang terjadi disana" ucap Selena membuyarkan aktivitas Fani yang sedari tadi asyik dengan handphone nya.
"Enggak sama sekali. Lagian juga orang yang butuh perhatian makanya dia buat keributan"ucap acuh Stefanie lalu kembali fokus ke layar handphone miliknya.
"Oh iya gue saranin kalau disekolah lo jangan sampe dekat ama geng Kusimase Tabati, apalagi sama yang namanya David dan Marvel"ucap Selena dengan nada serius membuka topik percakapan untuk mereka berdua.
"Hah apa? Ku..kusimase tabati? Apaan ndah tu, aneh banget nama nya. Oh iya emang kenapa sama yang nama nya Marvel?"tanya Stefanie kala ia mendengar nama Abang nya disangkut paut kan dengan geng aneh itu.
"Pokok nya jangan sampe lo dekat ama mereka atau hidup lo ga bakal tentram di sekolah ini"jawab Selena memperingatkan.
"Yayaya serah lo ndah, gue sih bodo amat"acuh Stefanie. Tapi makin lama suara keributan diluar semakin nyaring dan itu suskes membuat rasa penasaran seorang Stefanie keluar. Dengan langkah besar nya Stefani menuju tempat kerumunan banyak orang dan betapa terkejut diri nya saat mengetahui bahwa abang kedua nya tengah bertengkar dengan seorang pria yang tidak ia ketahui siapa.
Tanpa aba aba pun Stefanie menerobos kerumunan murid dan dengan sekuat tenaga nya ia menarik Marvel menjauh dan segera menghadiahi tatapan tajam kepada abang nya itu.
"Heh lo oneng, ngapain sih berantem kaya gitu mau jadi pahlawan lo hah? Mau gue aduin ke orang rumah?"tanya Fani dengan emosi yang menggebu-gebu
"Lo apa apaan sih, kalau lo kena tampar gimana ga mikir hah? Lagian dia duluan yang ganggu ketenangan gue"bela Marvel kala dirinya disalahkan oleh adik nya ini.
"Ganggu mata lo ganggu, bisa ga sih sehari aja lo gak usah berantem kaya anak kecil gitu. Liat noh muka lo jadi jelek banget sumpah, malu gue punya abang muka nya jelek kaya lo"ejek Stefanie dan membuat Marvel terkekeh geli akibat ocehan adik kecil nya ini yang menurut nya sungguh menggemaskan.
"Udah gue gapapa kok. Eh iya, lo ga sadar apa kita berdua jadi bahan tontonan gini? Dan katanya lo gak mau kalau ada yang tau kita ini ade kakak."bisik Marvel karena ia tau jika Stefanie ingin merahasiakan identitas dirinya.
"Kan lupa gue gara gara lo sih ah, gue aduin ama bang Marcell lo"ancam Stefanie dan seketika membuat Marvel tertawa terbahak bahak karena setiap kali dirinya membuat Fani kesal selalu saja ia akan mengadukan kepada abang nya itu.
Setelah kabur dari keramaian itu ditengah perjalanan saat ia ingin menuju kelas tiba tiba saja cewe halu tadi menghadang diri nya beserta kedua antek anteknya.
"Sudah gue peringatin kalau jangan pernah dekat dekat sama cowok gue. Lo ga punya kuping sampe kagak dengar omongan gue tadi pagi hah?"cerca Dinda dengan gaya sok berkuasa nya itu.
"Terus sekarang mau lo apa? Mau bully gue? Silahkan, tapi jangan salahin gue kalau besok lo beserta kedua pengikut lo bakal keluar dari sekolah ini dan dipastikan lo pada ga keterima di sekolah mana pun."jawab Stefanie dengan santai.
"Berani berani nya lo ngancam gue. Lo belum tau siapa gue hah? Keluarga gue donatur terbesar di sekolah ini jadi kalau bukan keluarga gue yang donasiin ga bakal kaya gini sekolah ini paham!"ucap Dinda bangga sembari menahan emosi nya.
"Itu keluarga lo kan bukan lo nya yang donasi, jadi jangan so berkuasa deh. Ndah minggir cape gue ngeladenin orang macam lo pada"tukas Stefanie dan berlalu pergi tetapi baru saja ia melangkah kan kaki nya salah satu antek Dinda dengan sengaja menyandungkan kaki nya dengan kaki Stefanie sehingga perempuan itu jatuh tersungkur. Dan aksi itu sukses membuat mereka bertiga tertawa puas lalu meninggalkan Stefanie seorang diri.
"Sabar Fan sabar tunggu tanggal main nya aja jangan gegabah"ucap Stefanie menyabarkan diri nya agar tidak terbawa emosi.
~~~
Sekarang sudah waktu nya jam pulang sekolah, disaat semua murid berlomba lomba untuk pulang terlebih dahulu berbeda dengan David. Pria itu malah menuju taman belakang sekolah dan duduk santai disana seorang diri.
Pikiran nya berkelana kesana kemari memikirkan hal hal yang tidak seharusnya ia pikirkan diusia muda.
Tringgg
Satu pesan masuk dan dengan malasnya David mengecek siapa kah yang telah menganggu ketenangan nya.
Marvel ogeb
Oi dimana lu
Join kedai ntar sore, gue ama anak anak pada ngumpul disana ntar.
Jangan lupa KEDAI NTAR SORE!Setelah membaca pesan yang dikirimkan oleh Marvel, David pun mengiyakan ajakan tersebut. Dan untuk sekali saja ia mohon kepada Tuhan untuk memberinya kebahagiaan sejenak untuk melepaskan beban yang ia pendam.
"Gue harap semua nya bakal baik baik aja. Semoga"
~~~
"Helo epribadeh, Stefanie Downey yang paling imut menggemaskan ini sudah pulang yuhuuu"teriak Stefanie saat membuka pintu dan mendapati orang tua nya sedang bermesra mesraan di ruang tengah.
"Astaga astagaa mata gue, abang mata gue ternodai ini abang tolongin gue"teriak lebay Stefanie saat mengetahui ibu dan ayah nya sedang berpelukan manja.
"Lebay banget sih lo, cuma pelukan gitu aja heboh banget"sewot Marvel. Ia tidak habis pikir dengan kelakuan sang adik nya itu menurun dari siapa.
"Tau lo heboh banget cuma gitu doang, coba lebih dari itu gue yakin lo bakalan pingsan seketika ngeliat nya"tambah Marcell sembari menarik hidung Stefanie.
"BANG MARCELL JANGAN TARIK HIDUNG GUE NAPA!"sungut Stefanie kesal akibat hidung mancung nya ditarik tarik oleh abang laknat nya itu.
"Sudah sudah kalian ini ada ada saja, bersih kan badan kalian dan ke ruang makan kita makan bareng mumpung ayah ada dirumah."lerai Robert saat melihat tingkah konyol anak anak nya itu. Saat ini anggota keluarga Downey terkumpul lengkap karena Robert selaku kepala keluarga harus mengurus cabang bisnis keluarga mereka yang berada di luar kota. Dan seminggu sekali baru ayah tiga anak itu pulang ke kediaman nya.
"Papah peluk ade dulu dong kan udah lama ga dipeluk. Papah ga kangen ya sama ade?"tanya Stefanie dengan nada sedih yang dibuat buat nya.
"Astaga anak papah satu ini udah besar sini papah peluk kamu"ucap Robert sembari memeluk sayang Stefanie.
Setelah acara peluk pelukan Stefanie beserta kedua kakak nya itu bergegas ke kamar masing masing untuk membersihkan diri dan berlanjut ke ruang makan untuk makan bersama.
Haii semua gimana sama cerita nya? Kasih kisaran dong terus vote komen jangan lupa ya hehe. Atau cerita nya kurang panjang? Atau kepanjangan? Komen ya.
Keep enjoy us ♥️
KAMU SEDANG MEMBACA
DAFA
Teen Fiction{ SLOW UPDATE } Semuanya akan indah pada waktunya. Tinggal bagaimana cara kita untuk menghadapi itu semua. Berjalan menuju kesuksesan membutuhkan proses yang tidak mudah juga. Disinilah David dan Stefanie berada, dikehidupan yang mengajarkan arti hi...