"Ekhem! Jadi gue harus ngenalin diri ke mereka nih?"
"Ya iyalah! Trus gue nyiptain elo buat apaan sih?!"
"Iya thor maap, jangan galak-galak napa."
"Habisan lo ngeselin, ga gue kasih makan nanti."
"Ih jangan dong thor! Iya-iya ini gue lakuin."
Hai semuanya! Gue Claudie. Claudie Anantha. Gue baru aja lulus SMP, entar lagi mau daftar SMA. Ga nanggung-nanggung, gue daftarnya di SMA favorit nanti. Secara kan, gue pintar. Nggak kaya kalian yang sering dibanding-bandingin sama anak tetangga! Wahahaha. Gapapa gue sombong, yang penting cantik. Eh tapi jangan salah sangka dulu, gue adalah anak yang baik hati, rajin menabung, dan tidak sombong. Yang itu tadi buat gaya-gayaan doang elaahh.
Sekarang gue lagi fokus nyanyi selain sekolah. Sekolah emang nomer 1, tapi ngasah skill juga penting. Makanya, gue juga berkarir di luar sekolah. Gue ngikutin kontes sana-sini dan ngalamin jatuh bangun berkali-kali. Tapi sekarang, gue mau fokus nyanyi di Youtube aja biar makin fokus sekolah juga.
Selain nyanyi gue juga suka nulis puisi, ngisi konten Youtube, modern dance, juga menggambar. Sampai-sampai gue bingung sendiri kalau mau milih ekskul. Jadilah gue milih salah satu ekskul dari hobi gue yang satu dan ngeliatin anak-anak lain dengan ekskul hobi gue yang lain dengan tatapan iri. Ya, gue mau gimana lagi. Kalau milih semuanya bisa keteteran.
Tanpa gue sangka, semua itu membawa gue kepada popularitas. Gue punya banyak followers, subscriber jutaan, piala seabrek, juga beasiswa berjibun. Hidup gue sempurna banget kan? Itu menurut orang lain. Tapi kenyataannya, pahit. Gue juga punya banyak haters di dunia maya dan juga dunia nyata. Menyesal? Tidak, gue selalu mencoba untuk mensyukuri semua itu. Toh itu semua bisa ngebuat diri gue menjadi lebih kuat dan berusaha menjadi lebih baik.
Kalo haters masih bisa bikin gue kuat, tapi ini mungkin agak keteteran. Apalagi kalau bukan dikejar-kejar paparazzi. Sampai-sampai gue harus pakai masker tiap kali keluar rumah. Untung aja nama channel gue bukan nama asli dan gue nggak pake make up di sekolah, jadi nggak ada yang nyadar kalo gue punya channel Youtube dengan subscriber jutaan, haha. Bukan Claudie namanya kalau nggak mikirin ini dari jauh-jauh hari.
Oke, cukup sekian perkenalannya. Sampai jumpa!
•••
Hai semuanya!
Jumpa lagi dengan author dengan revisi cerita ini :)
Jangan lupa vote, comment, dan share!
Follow ig author di 👇 @salwa_zafirah13Oh ya, thanks buat Ichabby_ udah rekomendasi cast 💕
02 Juni 2020 💕
KAMU SEDANG MEMBACA
Broken Hurt
Teen Fiction"When his past comes to your life, you will feel broken and hurt." ••• Menjadi populer serta memiliki banyak penggemar tentunya merupakan impian banyak orang. Selain itu, berpenampilan menarik, multitalenta, cerdas, seola...