hari sial

71 15 10
                                    


Happy reading☺

Viona turun ke bawah sudah lengkap dengn seragam putih abu-abunya tidak lupa dengan kacamata hita yang di pakainya untuk menutupi bengkat di matanya supaya tidak ada yang melihatnya.dilihatnya papanya yang sedang duduk di kursi mejamakan sambil membaca koran dan mamanya sedang menyiapkan sarapan buat mereka.
"Pagi pa,ma"ucap viona sambil mencium pipi kedua orang tua viona.
"Kenapa pakai kaca mata sayang"ucap papa viona
"Ngak papa kok pa"
"Nggak papa tapi pakai kacamata"ucap mama viona mendengar itu viona menjadi gelisah.
"Ayo buka dulu mama mau liat mata putri mama"
"Mata viona sakit ma ntar mama ketularan lagi"ucap piona sambil menunduk.mendengar itu mama viona berdiri dan memegang dagu putrinya dan melepaskan kacamata yang di gunakan viona setelah itu dia mengangkat dagu putrinya supaya dia bisa melihat mata putrinya papa viona hanya memerhatikan hal tersebut dan setelah mama viona berhasil membuka kacamata putrinya mereka berdua kaget melihat mata viona yang bengkak.
"Semalam kamu abis nangis ya"kata mama viona.
"Nggak kok ma,semalam itu mata viona kemasukan debu yah jadi gini deh"jawab viona sambil menunduk.
"Pasti gara-gara laki-laki kurang ajar itu kan" ucap papa viona dengan menaikkan nada suaranya.
"Nggak kok pa"jawab viona sambil menunduk tidak berani menatap papanya.
"Kapan sih kamu bisa melupakan laki-laki itu.dia itu tidak baik buat kamu.harus berapa kali lagi papa bilang ha"ucap papa viona dengan nada tinggi melihat itu mama viona menghampiri suaminya dan mengelus punggu suaminya itu.
Tiba-tiba viona berdiri.
"Aku pergi,sama mang ujang"ucap vioan dan mencium tangn kedua orang tuanya denagn cepat dan berlari keluar.
"

Pah apa yang harus kita lakukan supaya putri kita nggak terus terusan sedih"
"Papa juga heran sama viona,kita sudah bawa dia pindah supaya dia bisa melupakan anak kurang ajar itu"
"Mungkin viona butuh waktu pah"
"Apa kita jodohkan saja viona dengan sahabat kita"
"Terserah papa lah yang penting viona nggak terus-terusan sedih"
"Yaudah kalau gitu papa pergi dulu ya mah"ucap diavolos dan mengecup kening istrinya.
"Hati hati di jalan ya pah"

****

Setelah samapi di sekolah viona langsung menuju ruangn kelasnya sambil menunduk.setelah samapi di kelas viona langsung duduk dan meletakkan kepalanya di atas meja dan memejamkan matanya.
"Analta yang cantik datang"ucap analta dengan suara ceprengnya hinata yang ada di samping analta langsung menoyor kepala analta.analta yang kesal di perlakukan seperti itu menghentak hentakkan kakinya kelantai dengan keras.hinata hanya geleng-geleng kepala melihat tingkah analta.
"Hi vio napa lo" medengar itu viona mengangkat wajahnya dan melihat kedua temanya.
"Gua nggak papa kok" ucapnya datar.sedatar jalan tol

Viona: Ehh tor ngapain nyamain wajah gua ama jalan tol

Author: Yaelah sensian amat neng becanda doang

Kembali ke cerita.

Tring tring
Bel istirahat berbunyi.semua siswa berhamburan keluar kelas.karena malas berdesakan viona dan kedua temanya menunggu di kursi mereka smapai keadaan kelas sepi.setelah itu mereka keluar menuju kantin.
"Yah mejanya uda penuh"ucap analta
"Itu masih ada yang kosong"
"Tapi itu mejanya nathan sama teman-temanya"ucap hinata
"Nggak papa kali,lagian mereka nggak ada juga,siapa cepat dia dapat"ucap viona

"Yaudah kalin kesana dulu biar gua yang pesannin,kalian pesan apa"
"Klo aku batagor ama teh manis aja deh"ucap hinta
"Klo lo an"
"Samain aja kayak punya hinata
"Yaudah gua kesana dulu ya" sementara kedua temanya menuju ke meja yang di tunjuk viona tadi.
Pada saat viona antri di depan penjual batagor tiba tiba suasana kantin jadi makin riuh karena kedatangn jonathan dan kedua temanya.melihat hal itu viona hanya memutar bola matanya jengah.sementara hinata dan analta sudah deg deggan karena mereka menempati meja moswanted di sekolah mereka yang sedang menuju ke sana.setelah mendapatkan pesananya viona langsung berjalan menuju teman temanya.disana viona melihat teman-temanya yang sudah di marahi oleh jonathan dan teman-temanya.
"Kalian ngapain di sini" ucap raditya
"Apa kalian nggak tau kalau ini tempat kami,hah"Sambung dito.
Melihat hal itu dengn buru-buru viona menuju teman-temanya dan setelah dekat dengn mereka tidak sengaja viona tersandung kaki meja sehingga makanan dan minuman yang dia bawa tumpah kepada jonathan.melihat hal itu semua siswa sma lubschool andora yang ada dikantin mendadak diam.jonathan menatap viona dengn tatapan membunuhnya yang siap meledak kapan saja.setelah viona berdiri dia melihat jonatan sekolah dan langsung menunduk.takut akan aura jonatan yang siap membunuh
"Aduh bego banget sih gua" guman viona dalam hatinya
"Apa lo nggak punya mata ha" ucap nathan dengan nada tinggi.medengar itu viona semakin takut dan makin menunduk.ingin viona menjawab tapi lidahnya keluh tidak bisa mengucapkan apa-apa.
"Jawab,apa lo tidak punya mulut"ucap jonathan
Malihat hal itu analta dan hinata mendekati viona.
"M ma maaf,gua tidak sengaja"ucap viona dengn terbata
"Gua nggak peduli"ujar nathan
"Mulai hari ini sampai seminggu kedepan lo harus jadi babu gua"ujar nathan dengan suara keras
Yang membuat viona serta kedua temanya tersentak.
"Gua kan bilang klo gua nggak sengaja,lagian gua udah minta maaff" ujar vioan tidak terima dengn pernyattn nathan barusan.
"Tidak ada penolakan"ujar jonathan tak terbantahkan.lalu jonathan pergi meninggalkan kantin disusul kedua temanya.

Kasian banget sih itu murid baru

Itu viona kan

Lagian sih tuh anak baru belagu.udah tau itu tempat yang beb natan masih di duduki

Kasihan banget sih viona

Nathan serem banget kalu lagi marah

Gila natan makin ganteng

Begitulah kira kira bisik bisik siswa yang ada di kantin yang menyakisikan kejadian itu.
Tiba-tiba harmonia dan ketiga temnya menghampiri viona dan kedua temanya.

"Makanya jadi orang jangn sok"
"Dasar anak baru belagu"ucap teman harmonia,gita
"Jaga ucapan lo ya"ucap hinata kepada harmonia dan gita
Medengar keributan temnya dan harmonia membuat kepala viona makin pusing
Sehingga viona langsung berlari meninggalkan kanti.viona berlari menuju taman belakang yang jarang di kunjungi siswa.disana viona mengis
Hiks hiks hiks
"Kenapa sih hari ini nasip gua sial  banget"ujar viona disela isak tangisnya.






Hai hai hai

Masih semangat kan.

Yah vote part 1 nya masih kurang.
Klo makin banyak votenya nanti makin cepat up nya.

Jangn lupa vote and comment!
1 vote adalah dukungn buat saya jadi semakin banyak vote saya pun akan lebih semngat lagi ngetiknya.

Jangn bosan ya.

Loop you😘😘😘

butterfly(Slow Up)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang