prolog

619 9 0
                                    

   Pagi bgitu cerah menyelimuti bumi bagian timur ini.
Begitu pula dengan sinar mentari yang menyingsing dari timur dengan sinar hangatnya, menyelinap masuk kedalam kamar yang menerpa wajah tampan yang masih terlelap dengan damainya melalui celah2 gorden yang sedikit renggang.

Merasa tdurnya terusik, pemuda itu hanya menyembunyikan wajah kedalam selimut yang membungkus erat tubuh atlethis nya.

"Kak bangun udah pagi," panggil seseorang dari balik pintu setelah mengetuk nya beberapa kali.
merasa tak ada jawaban ia kembali mengetuk pintu hitam di dpan nya itu sekali lagi hingga ia bisa mendengar sahutan dari dalam nldan kembali kedalam kamarnya yg ada di samping kamar tsb.

  Setelah selesai dangan ritual paginya pemuda itu langsung turun lengkap dengan seragam sekolah yang melekat pas di tubuh tinggi tegap nya tak lupa dgn sebuah ransel yang menggantung di bahu kirinya.

"Kak sarapan dulu, aku sudah masak." sahut seorang gadis dari ruang makan saat pemuda itu melewatinya.

"Makan aja sendiri gue g sudi makan masakan sampah itu" jawab nya ketus tanpa menatap gadis itu dan langsung meninggalkan nya sendirian.

Sedangkan gadis itu hanya mampu menatap nanar punggung yang menjauh dari penglihatannya tsb dan beralih pda masakan yang sudah ia buat susah payah kembali teracuh kan.

"Ya sudahlah, aku sarapan sendiri seperti biasanya, sebelum terlambat sekolah" gumamnya.

ANGKASA SUDIBJO ANTONIO adalah seorang putra tunggal dari keluarga sudibjo, keluarga yang sangat terpandang di asia, Angkasa juga seorang most wanted di sekolah nya, bukan hanya ketampanan nya saja yang memikat tapi ia juga terkenal dengan kepintarannya, serra pribadinya yg dingin nan irin bicara. Tapi semua itu tak berlaku untuk kekasih nya ANNISA KUMALA SARI seorang gadis cantik yang ia pacari sejak kls 8 smp 5 thn lalu hingga kini ia duduk di kls 12 di MENTARI HAIG SHCOOL.

Namun siapa sangka beberapa bulan yang lalu, lebih tepatnya awal pergantian tahun ajaran baru ia menikah seng seoarang gadis yang merupakan adik kls nya sendiri di karnakan sebuah perjanjian perjodohan gila yang di lakukan kakeknya dengan nenek gadis itu dulu.

Tapi siapa sangka mesku telah menikah ia tetap berhubungan dengan kekasihnya dan tetap mengumbar kemesraan serta bersikap seperti biasanya seakan tak ada yang terjadi, meski ia tengah menyembunyikan rahasia besar berupa pernikahannya sendiri dengan adik kls nya yang tak lain adalah BINTANG PRAMUNDITA PATTINSON.

TRUE MY BABY TRIPLETS SONTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang