page 2

261 9 0
                                    

#AUTHOR

Meski pernikahan antara angkasa dan bintang tlh berjalan 10 bln tapi tak ada satu pun hari dimana angkasa tak menylahkan, menghina, memperbudak, dan menyakiti bintang, tanpa memikirkan kan perasaannya gadis tersebut ia sll menyanjung dan membangga banggakan annisa sebagai kekasih dan ousan dunianya di dapan bintang. Ia pun tak segan2 mengumbar keromantisan serta perhatiannya kpd annisa tanpa tau tempat walaupun disitu ada bintang sekalipun.

Tak ada yang tau bagai mana luka di hati itu terus menganga lebih dalam lagi hingga tak tau bagai mana cara tuk mengobati serta menutup luka itu jadi seperti semula.

Bagai manapun perjuanagan bintang dalam mempertahankan pernikahan nya dengan angkasa, meski harus mengorbankan sglanya serta menanggung luka sendiri tanpa ada yang membantu mengobatinya, tetap saja ankasa tak pernah luluh, hingga suatu perkara kejadian yang membuatnya mengalah dan mudur secara teratur tanpa ada yang menyadari.

FLASHBACK ON.

Di hari dimana ia menginap di villa keluarga bintang yang ada di puncak dalam memperngati hari jadi pernikahan salah satu sepupu tertua bintang.

Di sanalah merka harus memain kan perannya dengan baik seprti saat di dpan ke2 orang tua mereka sebelum2nya.

Tapi siapa sangka dari sekian sepupu bintang yang ada mereka ternyata membuat rencana tanpa sepengetahuan sepasang pasutri tsb.

Setelah makan malam dan mengobrol ringan para pemuda pemudi itu pun membubarkan diri dengan alasan telah larut malam.
Begitupun dengan bintang dan angkasa, bukan pertama kalinya mereka tidur sekamar meski tak seranjang setiap mereka menginap di rumah orng tua mereka masing2, spt sekarang ini.
Tanpa angkasa sadari ada yang aneh dengan tubuhnya malam ini.

Bintang tengah menunggu angkasa keluar dari kamar mandi untuk mendapati giliran dalam membersihkan tubuh sblm mereka tidur.

  Ceklek....

Suara pintu di buka mengalihkan atensi penglihatan bintang dari buku yang sedang ia baca ditanagan nya.
Setelah angkasa keluar dan berjalan ke arah ranjang queen size di kamar tsb, bintang segera berjalan memasuki kamar mandi, namun kurang selangkah lagi bintang masuk lenganya tlh ditahan terlebih dahulu dari belakang siapa lago klo bukan angkasa.
Sebelum melontar pertanyaan bibir bintang tlh dibungkam dgn bibir angkasa menjadikan kata2 yang blm terlontar itu kembali tertelan bulat2.

Dan malam itu menjadi malam pertama bagi angkasa dan bintang stlh sekian lama menikah. Untuk pertama kalinya mereka ber2 melepas ke perjakaan n keperawanan mereka untuk satu sama lain.

Tanpa memperdulikan jritan kesakitan dan lelah serta tangis pilu bintang, angkasa tetap menggempurnya dgn membabi buta,hingga beronde2.
Entah yg tlh keberapa kali angkasa mencapai kenikmatan surga dunia yang belum pernah ia rasakan sebelumnya, dengan menyemburkan seluruh sepermanya untuk yang kesekian kalinya di dlam tubuh bintang.
Mereka baru berhenti saat fajar mualai menyingsing.

***

Bagai mana readers sesuai dengan selera kalian atau tdk tolang kasih solusi bagi

TRUE MY BABY TRIPLETS SONTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang