#BINTANG PRAMUNDITA PATTINSON
2 bln setelah kejadian itu angakasa sama sekali tak memperhatikan ku yang ada ia lebih dingin tak terjangkau oleh ku, dan yag lebih menyakitkan nya lagi angkasa lebih sering menghabiskan waktu dengan dengan Annisa kekasihnya itu, hingga jarang atau lbih bisa di artikan tak pernah pulang sama sekali ke apart, entah dimana ia tidur sama spti skarang sudah sebulan lebih angkasa tak pulang sama sekali,meski ia tetap pergi sekolah dan berkegiatan spti biasnya.
Hari ini adalah hari senin dimana akan di ada kan apel untuk mengumumkan nilai kelulusan serta nilai2 bintang juara umum maupun kls bagi kls 10 dan 11.
"Bin lo sehat kan? Baik2 aja kan? Kok muka lo pucet banget si, apalagi badan lo lemes banget kelihatannya? Apa lo sakit?" cerocos lusi saat ia menyadari keadaan tubuh ku.
"Aku g apa2 kok. Cman y gitu, kemaren abis masuk angin dan muntah2 mungkin sekarang aku lagi dalam fase dehidrasi atau mungkin kekurangan cairan. Di tambah lagi dangan tugas2 osis dan yang lain nya kali, jadi mempengaruhi banget kelihat tannya." jwab ku sekenaknya.
Tpi entah lah aku sendiri tak tau akhir2 ini tubuh ku mudah lelah, pusing,& mual di tambah nafsu makanku yang berkurang, jadi ku fikir aku hanya masuk angin karna kelelahan saja.
"Kamu serius bin" tanya lisi sekali lagi.
"Ia si aku g apa2 kok cmn kecapean dan masuk angin doank kok"
"Ok nanti klo kmu emang g kuat lang sung bilang ke aku biar aku antar kamu ke uks ok"
"Ok lusi sanyang. Oya omong2 kmna fani sama shinta lama banget katanya cman beli cemilann sama minuman di kantin." keluh ku mencoba mengalihkan pembicaraan ini dan untung nya lusi tak menyadarikompak
"Entahlah mungkin sebentarlagi mereka datang aku juga udah haus banget lagi." jawab lusi.Ya kini kami tengah berada di taman belakang sekolah yang jarang di kunjungi oleh para murid, di sini begi tu asri dan rindang dengan pepohonan membuat udara begitu sjuk bersih dari polusi, entahlah di sni begitunyaman untuksekedarelepas lelah.
Dan tepat di bawah pohon mangga yang rindang dengan beralaskan rumput2 liar yang empuk n nyaman untuk kami duduki menjadi tempat berkumpulnya kami di sela2 waktu luang yang ada, tak lama kemudian nampak fani dan shinta datang dgn nafas yang sedikit tersenggal senggal, menghampiri kita serta 2 buah kantong keresek yang ada di tangan mereka.
Hah... Huh...
Hembus nafas mereka yang sedikit memburu itu kembali normal setelah keduanya duduk dan menghembuskan nafas panjang merka dgn pelan.
"Knp lari2 sih kayak di kejar setan tau nggk" ucap ku seraya merampas kantong plastik yg berisi botol2 minuman, dan mengambil seboltol air isotonik pesananku utuk mengembalikan tenagaku yg cukup terkuras tadi waktu rapat dgn anggota osis lainnya.
"Ini mah lebih serem dari setan tau nggak" sahut shinta menggebu gebu.
"Tau lo pda. Ini mah yang g pernah gue duga dan bayangkan seumur2 tau" timpal fani
" emang apasi yang bikin kalian sampai seperti ini" tanya lusi yg mungkin sedikit seval dgn klelakuan duo curut di dpn ku ini.
"Tadi tu, waktu kita mau jln ke kantin sempat nguping pembicaraan F4 yg tak sengaja kita curi dengar sekilas, yang kedengeran seperti suatu info penting nah karna itu jiwa kemal gue kambuh jadi gue nguping. Kalin tau informasi apa yg gue dpt dpri merka" tanya shinta
"Kagak" jwbku dan lusi kompak
"Ishh... Dengerin dulu atuh neng2 cantik, aku blm selesai ngomong tau." sebal shinta kami hanya cekikikan melihan wajah cemberutnya yg lucu.
"Okok jadi info apa itu klo g penting awas aja lo" ancam lusi, sedangkan aku memilih menikmati roti selai yg dibeli mereka tadi.
"Jadi tu mereka bilang kalau selama hampir 2 bln ini angkasa itu hidup berdua bersama annisa di apart kk annisa tau, entah karna apa tpi yg kudengar kk angkasa lagi marahan sama ayahnya gitu. Trus2 nih ya kabar2 nya tu kak annisa lagi hamil anak kk angkasa, percaya g percaya si, tpi klo dilihat lihat lagi kedekatan mereka memang terlalu intim ankhir2 ini kan. Sejauh yang kudengar dari mereka ya segitu , oh ya usia kandungan kk annisa pun baru 3 minggu. Gila g si mereka itu tpi untung aja mereka udah lulus degn hasil yg memuaskan lagi. Apalagi mereka couple gols idaman bgt deh pokoknya bla...bla...bla..." jls shinta menggebu gebu tanpa tau disini aku kembali tersakiti dgn luka baru.
"Trus.. Trus.. Waktu kita mau kembali lagi kesini aku sempet denger suara2 aneh spt org ngedesah gitu di uks lama awalnya kita takut tpi demi ke kepoan kita, dgn berbekal tekat kita ngintip dari jendela yg sedikit terbuka. Kalian tau apa yg kita lihat dan dengar itu?" imbuh fani
Kami (aku dan lusi) hanya bisa menggeleng sbgai jwbanya."Ternyata itu suara pelepasan dari 2 orang yang ada di pembicaraan kita, kslian bisa tebak" tanya fani lagi aku hanya diam tak mampu menjawab lidahku kelu suaraku tercekat tenggorokanku terasa kering saat tau siapa org yg di maksut fani.
"Maksut lo angkasa saa annisa. Alah g mungkin kli, sekalipun iya gak mungkin juga pas di sekolah kan." jawab lusi
"Sayang nggk. Itu benar mrk ber2 yg sedang melakukannya di ruang uks lama. Aku juga dengar klo angksa bilang gini anak ayah udah g kgn lagi kan sama ayah kan udah ayah kunjungi tadi, sehat2 y nak di dalam sana ayah sama bunda menantikan mu, jan bikin bunda cpk apalagi sakit ya, ayah syang kmu nak. Gitu sambil elus2in perut rata kk annisa, jadi bisa di simpulkan kalau apa yg shinta dan aku dengar dari pembicaraan F4 tentang kehamilan kk annisa bener adanya"jls fani
" iya guys apalagi kita sempet denger mereka bahas soal nikah, restu, dan New Zeeland. Entah apa maksutnya itu kami g tau, tpi ada kemungkinan inti dari pembicaraan itu, merka mau nikah klo g di restui mereka bkl pergi ke New Zeeland bgitu. Bener g si pengartian ku tadi?" imbuh shinta. Lusi hnya menggelengkan kepala dan mengangguk sesekali pertanda ia bingung.
Sedangkan aku hanya diam karna syok yg ku alami ini menon aktif kan seluruh pancra indra ku rasanya.Tuhan cobaan apalagi yg kau berikan dalam mengujiku kali ini. Keluh ku dalm diam.
***
Maaf apabila thipo masih bererbangan maklum masih pemula harap di maklumi.
Hayooo kira2 bagaimna kelanjutan hubungan pernikagan Angkasa dan Bintang tetap lanjut atau berakhir.???
Lalu gimna dengan kehilan annisa dan rencana pernikahan angkasa dengan annisa??SIAPA YANG NGEDUKUNG
ANGKASA + ANNISA
ANGKASA + BINTANG
AYO ANGKAT TANGAN
GO...GO...GO...GO... .
KAMU SEDANG MEMBACA
TRUE MY BABY TRIPLETS SON
Ficção AdolescenteSebuah permainan takdir yg melibat kan 3 hati n 3 kehidupan. Mampukah mereka yg terjebak dalam permainan ini lolos dgn senyum merekah? Walau ia harus dihadapkan dengan 2 pilihan yg ckup berat antra pergi / tetap tinggal?. Tapi semua itu mempunyai...