OHAYOOOOO YEOROBUNN👋👋👋
Kangen Tria gak?😁 Apa? Gak kedengaran!
Wkwkwkkw🤣🤣🤣
Gaje emang,Untuk Kalian yang belom Diberi kepastian ✨
GANBAATTEE!!!
Kamu Blurr🎐
Sama kayak hubungan kita,Gak jelas🤣🤣Oke STOP⛔
Mari kita lanjutkan Ceritanya...So Nexttt Readerssssss~~~
🔰 LABRAK
Auriga pun Sampai Di UKS dan dia langsung membaringkan Aldira di Brankar yang ada di UKS, Ia pun menatap Wajah Aldira Sebentar hingga dia keluar dan menunggu Anggota PMR mengobatinya.
Auriga duduk di depan UKS sambil Menutup matanya gelisah, Bagaimana bisa dia mengalami hal yang sama dengan 'Yang Dulu' .
Dia pun berdiri bertengger di pagar pembatas Lantai 2 dia menatap Lapangan Di bawahnya, Bisa dia lihat bahwa Coah memarahi Tim Martha.Anggota PMR yang memeriksa Aldira pun keluar, Auriga pun masuk dia bisa melihat bagaimana Muka Aldira sangat Pucat Dan ada selang Nafas bantuan dihidungnya.
Dia pun memutuskan untuk Beranjak Pergi Meninggalkan Aldira sendiri karena dia tidak ingin menganggu istirahatnya.
_
_
_
Aldira pun menggerak-gerakkan Matanya, Dia berusaha membuka matanya dan Memfokuskan Pandangannya, saat dia benar-benar sadar dia Berniat Duduk tetapi pening kepalanya Merambat lagi."Kalau gak kuat, gausah bangun,Nyusahin diri banget lu" Desis Seseorang
Aldira Pun Menatap Orang itu dengan Tatapan Tanda tanya.
"Provokasi banget lu jadi cowok" Ketus Aldira.
"Udah untung ditolongin bukannya bilang Makasih malah gatau diri" Ujar Orang itu Yakni Auriga
"Lo yang bawa gue kesini?"Tanya Aldira
Auriga pun Menganggukan Kepala nya.
Aldira pun langsung menepuk dahinya.
"Mampus kenapa malah ni kutub Utara sih yang bawa gue"Gumam Aldira
"Knp lu Kesambet?" Tanya Auriga.
"Gak" Ketus Aldira
"Yaudah lah gue tinggal aja lu,disini udah pulang semua,kayaknya lu udah sehat juga Byee" Ujar Auriga sambil Beranjak pergi.
"Ehh tunggu" Cegah Aldira
Auriga pun Membalikkan Badannya.
"Gue Takut" Jawab Aldira Sambil Melihat Hari emang sudah mulai Gelap.
"Yaudah Ayo gue anterin lu" Jawab Auriga
Aldira pun pasrah, Dia berniat turun dari Brankar, tetapi Kaki nya Oleng hingga dia hampir terjatuh Untung Auriga yang melihat langsung sigap menangkap Aldira.
"Makasih" Ujar Aldira
Auriga pun Mengendong Kembali Tubuh Aldira sama seperti waktu dia Membawa anak ini ke UKS,Sontak Aldira pun kaget dan mau tidak mau Dia berpegangan pada leher Auriga.
KAMU SEDANG MEMBACA
ONESTÀ |TAMAT☑️|
Teen Fiction(YANG SUSAH BAPER HARAP MENDEKAT) (SEBAGIAN PART DI PRIVAT, FOLLOW DULU BARU BISA BACA) 🎐 ☄️Apa Yang Akan Terjadi, Jika Si Dingin Bertemu Dengan Terlalu Dingin? Itu yang Terjadi Dengan Aldira dan Auriga❄️ 🌠"Gue gak bisa Baik Sama Orang Yang Gabis...