45 - |EPILOG|

240 12 1
                                    

👋👋👋HAIII HAIII👋👋👋

MAAF TRIA UPDATE NYA LAMA🥺🙏

SOALNYA TRIA BENERAN GAADA WAKTU,TRIA MASUK KELAS AKSELERASI TAHUN INI🥺😭

JADINYA BENERAN GAADA WAKTU BUAT NULIS.

BARU BISA SEKARANG UPDATE MAAF YAA KALO KELAMAAN😔

OKE KITA LANGSUNG AJA YA.

SIAPA YANG BAKAL KANGEN AURIGA??SETELAH ONESTA SELESAI?

HEHE

JADI PART EPILOG INI MENCERITAKAN KISAH MEREKA BERENAM SETELAH MEREKA MENIKAH😎

SEMOGA KALIAN SUKA💜

JANGAN LUPA VOTE YA SEBELUM BACA🌟

TERIMAKASIH

NEXT READERS?

🔰EPILOG

"Aku bersyukur,kamu bagian dari masa SMA ku dan juga masa depanku”
~Aquila Astra Auriga

#10 TAHUN KEMUDIAN.

Di Pagi hari disebuah Rumah terlihat Ibu Rumah Tangga Yang sedang Memasak.

"Bundaaaa Airpods Ira dimana?"Teriak Seorang Anak Cewek.

"Laci meja belajarmu"Teriak Sang Bunda.

"Bunda,Susu HILO ku mana?"Tanya Seorang cowok yang sedang Duduk dimeja makan.

"Ini bentar"Ucap sang Bunda.

Sang Bunda pun menghampiri Anak Laki²nya dan memberikan susu Hilo kepadanya.

"Makasih bunda"Ucap Cowok itu.

"Adek Udah kakak bilang Jangan maksain Beraktivitas kalo masih sakit"Ucap seorang cowok Paruh baya yang kini berusia 30 tahunan,Dia menatap Istrinya yang Berkeringat.

"Gapapa kak,Adek udah mendingan,Kasian Anak²,Yang ada nanti gak sekolah mereka"Ucap Sang Bunda.

"Bunda kenapa yah?"Tanya Sang Anak Cewek yang tak sengaja mendengar.

Sang anak cewek pun langsung duduk disamping kakak cowoknya.

"Bundamu mimisan tadi malam,Kayaknya dia sering begadang Waktu ngoreksi Tugas² Mahasiswa nya"Ucap Sang Ayah.

"Bunda jangan dipaksa,Kasian tubuh bunda"Ucap sang anak cewek sedih

"Bunda tidak apa² Iraa"Ucap Sang Bunda pada Anak Ceweknya.

Iyaa,Anak Cewek itu Bernama Aira Putri Astra,Anak Kedua Di Keluarga Astra,Dia Adalah satu² nya Putri dikeluarga ini,Dan karena sifatnya yang selalu positif Membuat Auriga dan Aldira Bernafas lega,Karena setidaknya,Ada 1 orang yang bisa Menghidupkan suasana dikeluarga mereka.

ONESTÀ  |TAMAT☑️|Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang