35-ONESTÀ

181 19 4
                                    

👋HALOOO MINNA-SANN👋
🙏Maaf Ya Tria Baru Muncul😁
Soalnya Kemarin² Emang Masih Capek, Dan Lagi Sibuk Persiapan MPLS SMA🎉
Wkwkwk Tria udah naq esema nihh🤣
Sapa tau ketemu Cogan kayak yang di Watpad²🤗
Wkwkwk
#HaluTime
#BayanginAjaDulu

Ohh Iya Ini PENTING!!!
Cerita Onesta Ini Sedang Menuju Ending Dari Part ini Mungkin 5 Part atau 10 Part Lagi?

Ehh kok Spoiler, Yaudahlah yaa🤣

PART INI SANGAT SPESIAL, KARNA AKAN MEMBAHAS TENTANG ARTI DARI KATA 'ONESTÀ'

Jadi Baca Perlahan-lahan ya❤.

Oke Kepanjangan, Kita Next Storynya ya.

So Next Readerss~~~

🔰ONESTÀ

Setelah sampai Di Parkiran SMA 1 Jakarta, Mereka pun turun, Meskipun Agak lama turunnya, Karna Akhtar dan Aldira Sangat Lelap Tidurnya.

"Woyy Bego' kita udah nyampek gamau turun? " Ucap Auriga menyentil Dahi Aldira dan Akhtar.

Aldira yang merasa Terusik pun Bangun.

"Ehh? Gue ketiduran ya? " Tanya Aldira Serak Khas Orang Bangun Tidur.

"Iya, Bahu Gue Kram 1 Jam, Bangunin tuh kebo, gue turun duluan" Ucap Auriga Keluar dari Mobil Sekolah.

Aldira pun Menggeliat sebentar, Membuat Akhtar Bangun.

"Udah nyampek?? Kok cepet? " Tanya Akhtar Polos Yang Baru Bangun Tidur.

"Iya nih, gue juga gak ngerasa, Ayo turun" Ucap Aldira turun.

Akhtar pun mengikuti Aldira.

Aldira melihat Auriga yang sesekali memijat Bahunya yang dia sandari waktu di Dalam Mobil.

"Bahu lo gapapa? " Tanya Aldira menghampiri Auriga

"Gapapa kok, santai aja ra" Ucap Auriga Menurunkan Tangannya dari Bahunya.

"Yasudah, Kalian bisa Ke Kantin atau juga ikut pelajaran, Tapi Kalo misalkan kalian Tidak ingin Ikut pelajaran, Saya harap kalian tidak melakukan Hal² Nekad, Karna kalian dibawah Izin saya, Anggap Itu Hadiah kalian Karna Sudah Belajar dengan Rajin dan Menyelesaikan Olimpiade dengan cepat" Ucap Pak Adrian memberitahu Auriga, Aldira dan Akhtar.

"Iya Pak, Kalau begitu kami permisi" Ucap Aldira Sopan

Mereka bertiga pun Pergi Dari Hadapan Pak Adrian.

"Kayaknya di kelas Masih pelajarannya Bu Retno deh, Gue males, Ke Kantin aja yuk" Ucap Akhtar melas.

"Dasar setan, Ayo" Ucap Auriga Memiting Leher Akhtar namun tetap mengikuti Saran cowok itu yaitu ke kantin.

Aldira hanya geleng-geleng melihat Kedua temannya.
.
.
.
Di Kantin Mereka duduk di bangku Pojok Kantin, Karna Kantin Masih sepi, Dan memang Belum Istirahat Belum berbunyi.

"Ehh, Gue Ambil Gitar gue di Ruang Musik dulu ya" Ucap Akhtar Berdiri.

"Lahh sejak kapan lo masuk Extra Musik? " Tanya Aldira Heran.

ONESTÀ  |TAMAT☑️|Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang