36-EFFECT

167 22 6
                                    

👋HAIII SEMUANYAAA👋
Tria Menyapa lagi😁
🎉HAPPY 2K READERSSS🎉
🎊
Karna Onesta Udah nyentuh Angka 2K, Aku Update nih, Sebenarnya Sekarang Tria Lagi Sibuk, Jadi gak sempet ngelanjutin Nulis😞
Sebagai Hadiah, Jadinya Tria Niat Nulis 😇

Gimana Part Yang Sebelumnya?
Seru gak?
Aku yakin kalian penasaran sama kelanjutannya.

Yauda gausah basa-basi.

So next Readersss~~~

🔰EFFECT

"questa è la mia onestà (Ini kejujuran gue) " Tambah Auriga Pelan

Aldira hanya Diam Tak merespon Ucapan Auriga.









"Iya ra, Gue tau Lo masih Inget Ucapan gue Pas waktu Gue bilang ke Lo 'Jangan Suka Gue' Sebenarnya saat itu gue takut lo suka ke gue duluan, Dan gue gabisa Ngebales Perasaan lo, Karna gue juga masih bingung sama perasaan gue" Ucap Auriga Memegang Bahu Aldira.

"Gue sebenarnya Juga Gak ngerasa Ra,Gue belum pernah Seperhatian ini sama cewek, Lo yang pertama" Ucap Auriga,Dia menunduk Menyembunyikan Wajahnya yang malu.

Aldira pun Perlahan Menatap Auriga dengan Tatapan Sendu.

"Butuh Waktu lama gue baru ngerasain perasaan gue, Dan Hari ini gue baru bisa nyatain ke lo" Ucap Auriga menatap Aldira.

"Gue gasuka ke Aisyah kalo lo perlu tau, Dia temen Airi, Mangkanya gue akrab sama dia, Cewek yang gue suka itu Lo, Dan Cuma Lo" Ucap Auriga Meyakinkan Aldira.

Aldira pun terdiam sebentar.

Aldira Pun menurunkan Tangan Auriga dan Menggengam Tangan Auriga.

Auriga pun menunduk Menatap Tangannya yang dipegang oleh Aldira.

"Sejak kapan? " Tanya Aldira yang menatap tangan Auriga.

"H-Hah? " Tanya Auriga Gelagapan Karna Akhirnya Aldira Bisa menjawab Ucapannya.

"Sejak Kapan lo Suka sama gue? " Tanya Aldira  Memperjelas Pertanyaannya dan Menatap Auriga.

"Jatuh cinta gak butuh Alasan kan ra? Tanpa gue sadar, Lo udah spesial di mata gue" Ucap Auriga Mempererat Tautan Tangan mereka.

"G-Gue Bin-gung" Ucap Aldira Gelagapan.

"Lo aja bingung ra, Apalagi gue! Gue aja Baru di Gertak Akhtar baru berani Nyatain ke lo" Ucap Auriga Menatap Aldira lekat.

Aldira pun terdiam.

"Lo belom jawab pertanyaan gue! Butuh waktu mikirnya? " Tanya Auriga yang melihat Aldira Bingung.

Aldira pun kembali menatap Auriga.

"Lo suka apa sih dari gue? Banyak cewek² yang lebih cantik, lebih baik, lebih perhatian ke lo, Mereka lebih tau Tentang lo daripada gue, Sedangkan gue? Gue gak yakin ga, lo bakal bahagia sama gue, Jadi mending lo tarik aja Ucapan lo yang ngajak Gue pacaran" Ucap Aldira Memelas.

"Kenapa lo jadi pesimis? Mana Aldira yang bakal Jawab Ucapan gue dengan teges" Ucap Auriga kesal Karna Aldira pesimis.

"G-Gue Yakin ga, Banyak cewek yang pengen sama lo, Gue juga Yakin Aisyah lebih cocok sama lo" Ucap Aldira menunduk melepas Tangan Auriga pelan.

ONESTÀ  |TAMAT☑️|Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang