Seorang gadis yang sedang berjalan menyusuri jalan entah kemana tujuanya yang pasti dia hanya terus berjalan dibawah derasnya hujan dilangit malam.
Bahkan hujan pun tak dihiraukan olehnya karena kejadian beberapa jam yang lalu yang membuat dirinya merasa kacau.
Hp yang terus berbunyi didalam tasnya juga tak kunjung ia angkat sekalipun orang tua dan adiknya.
Flashback on
"Dim aku gak mau putus sama kamu tolong jangan gini sama aku.."
"Maaf Rev gue dah gak bisa sama lo lagi gue udah punya yang lebih baik dari lo."
"Apa salah aku dim?" Sambil meneteskan air matanya karena merasakan sakit di hatinya karena omongan yang baru saja diucapkan oleh kekasihnya lebih tepatnya mantan kekasihnya.
"Lo gak salah apa² kok..gue udah bosen aja sama lo jadi mulai detik ini lo jangan gangguin gue lagi." Dimas langsung pergi meninggalkan reva yang berada ditaman sendirian.
Flashback off
Dimas Pangestu adalah orang yang dicintai Reva tapi dia lebih memilih meninggalkan reva demi seseorang yang baru, yang mungkin lebih baik darinya.
*****
22.30
"Pah ini reva dimana udah jam segini dia belum pulang juga." Mama Suci adalah ibu Reva.
"Sabar mah ini papa juga lagi suruh supir kita buat cari dia." Raffiansyah yang biasa dipanggil Raffi adalah papa Reva.
"Ini lagian kakak kemana sih udah jam segini juga belum pulang." Muhhamad Attha Raffiansyah adalah adik dari Reva yang biasa dipanggil Attha. Dia juga merasa khawatir dengan kakaknya. Attha berusaha menelfon kakaknya. Tapi nihil tidak ada jawaban dari kakaknya itu.
Mereka semua khawatir dengan Reva pasalnya dia belum pernah keluar sampai semalam ini.
*****
Sampai...
"Assalamualaikum pa,mah..." Reva yang baru tiba di rumah langsung menaiki tangga yang akan menuju kamarnya dengan basah kuyup disekujur tubuhnya karena hujan²nan dijalan tadi.
"Heh kak!! Lo tu kemana aja sih ga tau apa papa mama khawatir nyariin lo.." kata Attha yang melihat kakaknya baru pulang.
Seketika Reva pun berhenti berjalan dan langsung menengok ke belakang. "Pa,ma maafin Reva." Kata Reva yang sambil berhambur memeluk kedua orang tuanya sambil meneteskan air mata.
"Iya sayang tapi jangan kek gini lagi ya,, mama sama papa khawatir Reva" kata mama Yulia.
"Iya ma Reva janji ga bakal ngulangin lagi."
"Yaudah sekarang ganti baju makan terus tidur ya tadi mama udah siapin kamu makan dikamar."
"Iyaa"
"Mandi sono gih kak masuk angin baru tau rasa lo."
"Iyee² ga usah ngegas juga doongg!"
*****
Pagi harinya papa Raffi mengetuk pintu kamar Reva.
Reva yang masih tidur pun merasa terusik karena ketukan pintu dari sang papa.
"Buka sayang papa mau ngobrol sama kamu"
Eunghh... lenguhan Reva yang sambik berjalan gontai untuk membuka pintunya.
Setelah pintu terbuka dia pun menjatuhkan tubuh diranjangnya kembali.
"Loh² anak papa kok malah mau tidur lagi sih"
"Emm..mau ngobrol apa sih paa..Reva masih ngantuk ini.."
"Papa mau bahas sekolah kamu sayang,,sama mau tanya soal tadi malem"
Seketika itu Reva bangun dari posisi tidur ke posisi duduknya.
"Coba ceritain ke papa!"
"Jadi Reva putus pa sama Dimas. Dimas udah punya cewek baru."kata Reva dengan mata yang berkaca kaca
"Yaudah sayang mungkin melepaskan dimas itu bisa menjadikan dia bahagia dan inget, kamu juga harus bahagia oke!" Kata papa Raffi dengan tersenyum manis pada putrinya.
"Iya pa makasih ya." Reva pun memeluk sang papa dengan kasih sayang.
"Sekarang kita turun sarapan dulu ya udah ditunggu tuh sama mama dan attha.
"Iya,,tapi mau mandi dulu aku."
"Okee..cepetan ya!!"
"Siap grak!" Ucap reva sambil terkekeh.
Raffi yang mengetahui masalah putrinya itu pun hanya tersenyum..pasalnya dia dan istrinya sudah mengizinkan putri nya berpacaran padahal dia yg baru lulus kelas 9 dan akan menuju SMA.
Sedangkan attha baru akan masuk kelas 9 SMP.
*****
Diruang keluarga yang sambil menonton acara tv, keluarga Raffiansyah berkumpul disana mengingat ini hari libur jadi Raffi pun tidak pergi bekerja dan memilih menemani keluarganya dirumah.
"Kamu mau lanjut sekolah dimana sayang?" Tanya papa Raffi.
"Emtt Reva pengen sekolah di SMA internasional high school pa."
"Kebetulan nilai kamu bagus dan kamu bisa dengan mudah sayang masuk kesana." Sambung mama Suci.
"Lo di sana sekolah yang bener kak!!jangan cari cowok mulu!" Ucapan attha yang membuat emosi Reva.
"Udah deh lo tu diem aja jan banyak bacot!!ngeselin banget jadi bocah."
"Laah ko malah pada ribut sih." Lerai mama Suci.
"Yaudah nanti kamu papa daftarin disana." Ucap sang papa yang membuat Reva tersenyum manis.
Internasional high school adalah sekolah favorit dan juga elit. Dan kebetulan keluarga Raffiansyah adalah keluarga yang dibilang berada. Jadi dia mudah saja memasukan anaknya sekolah disana.
*****
Ini adalah minggu terakhir hari liburan.
Dan Reva sedang sibuk dikamarnya mempersiapkan alat dan juga mental untuk memasuki mos minggu depan.
Doorrrr....!!!!
"Eeh anjing lo dek!!untung gue kaga pingsan." Sambil menjitak kepala adiknya.
"Aawwhhhtt.." ringis Attha.
"Makanya ga usah ngagetin gue."omel Reva pada Attha.
"Iya kak sorry tapi ga usah ngejitak gue juga dongg!!"
Reva yang dibuat kesal pun memilih mandi dan meninggalkan Attha sendiri dikamarnya.
*****
Hari² pun berlalu dengan begitu cepat. Dan Reva melewatinya dengan semangat meskipun sudah tidak ada Dimas disampingnya.
Kedua orang tuanya pun juga senang melihat putrinya kembali ceria setelah beberapa hari kepergian Dimas yang sempat membuat Reva murung.
Tapi dengan sifat usil Attha, Reva terkadang juga bisa melupakan masalahnya dengan Dimas.
Walau didalam hatinya dia merasa rindu dengan Dimas yang entah bagaiman kabar dia sekarang.
Reva juga sering menghibur dirinya dengan berbelanja di mall atu hanya sekedar berenang.
Reva adalah gadis yang cantik,pintar,berprestasi,juga baik jadi dia bisa mengendalikan kesedihan yang ada pada dirinya.
Haii guyss🌈hehe maaf ya part nya cuma dikit..soalnya author masih bingung mau dibikin gimana ceritanya..
Maaf juga kalo typo bertebaran🙏
Support aku ya dengan commen hasil karya aku semogaa kalian suka..
Happy reading guys♥️
Fig: Revanika_ys
KAMU SEDANG MEMBACA
My Ketos are Cold Men
Teen FictionAzkandar Radit Mahardika dia adalah seorang most wanted dan ketua osis(ketos) yang sangat dingin dan tidak perduli dengan siapa pun, tapi tidak dengan cewek mungil yang manis dia adalah Revanika Grafi Raffiansyah. Tolong bijak dalam membaca karena t...