Kak Lionil In Today

144 70 6
                                    

Ceklek....

"Hey,,bangun sayang,,tuh temen mu udah jemput!" Kata mama Suci.

"Eungghhh...aku ga janjian sama temen kok ma."

"Udah ah kamu kan harus sekolah cepet bangun."

"Iya deh."

Reva pun langsung bangun dan bersiap untuk sekolah. Setelah itu turun ke lantai bawah untuk memastikan siapa yang sudah menjemputnya.

"Hai!"

"Loh,,kak Lionil?" Kaget Reva karena tiba² Lionil datang ke rumahnya. Kemarin Reyhan dan sekarang Lionil?
Astaga bingung gue:(

"Udah siap? Yuk berangkat!" Ajak Lionil pada Reva yang terlihat cengo.

"Em..eeh iya ayok!"

10 menit kemudian.

"Bentar gue bukain pintunya." Sambil beranjak keluar dari mobilnya.

"Makasih kak." Ucap Reva sambil tersenyum pada Lionil.

"Masama cantik." Goda Lionil.

"Ih paan sih lo kak. Yodah yuk masuk keburu bel."

"Oke gue anterin lo ya." Tawar Lionil yang hanya dibalas anggukan oleh Reva.

*****

Di depan kelas 10 IPA 2

"Ntar ke kantin bareng gue ya. Ntar gue jemput ke kelas lo."

"Emm iya. Yaudah makasih ya kak udah dianterin sampe kelas. Gue masuk dulu ya." Pamit Reva pada Lionil sambil melambaikan tangannya dan Lionil pun hanya tersenyum melihat itu.

Tet tet tet.....

Setelah beberapa jam para siswa berkutat dengan buku dan inilah saat yang mereka tunggu².

"Cepetan gih gue kebelet nih." Kata Rima yang ingin ke toilet.

"Udah sono duluan kek ntar gue nusul." Ucap Cyntia yang langsung ditinggal lari oleh Rima karena sudah tidak tahan.

"Lo ga ke kantin Va?" Tanya Cyntia pada Reva yang sedang membereskan buku²nya.

"Ini ju....

"Hai,, yuk!" Potong Lionil yang tiba² datang dan langsung menarik pergelangan tangan Reva untuk segera keluar dari ruang kelasnya.

"Elah ditanggalin mulu gua." Kesal Cyntia yang dikacangi oleh Reva.

*****

Kantin

"Lo mau makan apa?" Tanya Lionil pada Reva.

"Emtt..samain aja deh kak."

"Okey. Bentar ya gue pesenin dulu."

Setelah menunggu beberapa menit pun Lionil datang membawa makanan dan minuman untuk dirinya dan Reva.

"Kak,,kok tumben lo ga duduk sama temen² lo?" Tanya Reva pada Lionil yang sedang asik menyantap makanannya.

"Gak ah lagi kepengin sama lo." Jawab Lionil sambil menunjukkan deretan giginya.

Tanpa Reva tau ada 2 orang yang sedang melihat Reva dengan tatapan cemburu.

My Ketos are Cold MenTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang