20.50
Ceklek..
"Loh sayang,, udah rapi gini mau kemana?" Tanya mama Suci.
"Mau jalan sama temen ma." Jawab Reva
"Siapa?"
"Ka Azka mah." Jawab Reva sambil memoles wajah manisnya dengan make up naturalnya.
"Pacar kamu?"
"Ih eng..enggak lah ma..dia tuh ketos sekolah aku. Terus dia tadi ngajak q keluar." Jelas Reva pada mamanya dengan gugup.
"Keknya ada yang bentar lagi jadian nih." Kekeh mama Suci.
"Ih mama tuh paan sihh.."
*****
Dirumah Azka ia sedang bersiap siap.
"Mau kemana boy?" Tanya ayah Dika.
"Ada urusan yah. Yaudah aku berangkat dulu yah." Pamit Azka.
"Oke boy. Pamit dulu sama bunda. Lagi didapur." Perintah ayah Dika pada putranya.
Setelah Azka berpamitan dengan bundanya dia langsung menaiki mobil sportnya yang akan menuju ke rumah Reva.
*****
Azka dengan hoodie abu² dan celana jeans hitamnya yang sudah sampai di pekarangan rumah Reva. Ia langsung mengirim chat pada Reva. Azka yang mendapatkan no hp Reva dari formulir pendaftaran calon peserta didik baru waktu itu.
Tingg...
From: +62xxxxxx
"Keluar!! Gue udah ada didepan rumah lo."
"Kok bisa dapet no hp ku?"
"Ga penting. Cepetan keluar."
"Iya bentar,pamit mama."
Read.
Reva pun turun kamar dan berpamitan pada mama nya.
"Maaf ya kak lama nunggu nya." Reva pun keluar dengan menampilian senyum manisnya dan itu sungguh membuat Azka tak bisa berkutik dengan hal yang sedang terjadi.
"Gapapa."
Sekarang Reva dan Azka sedang didalam mobil dan tanpa ada topik pembicaraan. Reva yang tak tau mau di bawa kemana pun hanya menurut saja.
"Turun udah sampai."
"Kita ngapain kak disini?". Bingung Reva.
"Renang!" Jawab Azka datar.
"Kok renang direstoran mewah gini?" Tanya Reva dwngan polosnya.
"Ya makan lah ogeb." Sambil berjalan mendahului Reva.
"Yeeee biasa aja dong kak. Mana ditinggalin lagi" Kesal Reva.
"Kak pilih restoran yang lain aja yuk." Ajak Reva pada Azka setelah melihat menu makanan yang tersedia di dalan restoran mewah tsb.
"Kenapa? Ga suka??"
"Bukanya gitu..tapi---ini makanan² nya mahal buanget..
"Gapapa biar romantis."
Deg
Apa²an ini Azka sungguh membuat jantung Reva tidak baik² saja.
*****
Perjalanan pulang.
21.00
"Kenapa pilih jalan sama gue?" Tanya Azka.
Reva yang merasa diajak berbicara pun menoleh.
"Lo-gue??perasaan tadi siang aku-kamu. Dasar beruang kutub!" Batin Reva kesal.
"Eumm ya karena kak Azka duluan yang ajak aku jalan. Kan ga enak kalo aku malah jalan sama kak Reyhan."
"Oh jadi lo mau jalan sama dia?"
"Eh..eng..enggak gitu maksudnya..." Ucap Reva gugup.
"Iya²tauk!"melihat ekspresi reva menjadi gemas sendiri. Dan mengacak sedikit rambut Reva.
Setelah mengantar Reva pulang Azka pun juga langsung pulang. Dan sesampainya dirumah ia tak bisa tidur karena terus terbayang dengan sosok manis Reva.
"Gue harus dapetin lo." Gumam Azka.
Tok tok tok.fit
"Belum tidur sayang?" Tanya bunda fitriitrit yang melihat putranya belum tidur.
"Eh bunda,,belum bun.. bentar lagi kok."
"Yaudah cepet tidur besok sekolah."
"Siap" Ucap Azka patuh dan segera mengambil posisi nyaman untuk segera tidur.
*****
Reva pun juga begitu susah tidur. Dan bahkan ini sudah tengah malam tapi dirinya iuga belum kunjung bisa tidur. Entahlah mungkin karena wajah tampan Azka yang terus terpampang dalam ingatanya.
"Astaga..kenapa sih gue,,arhgg!!!" Erang Reva. Dan kemudian ia memilih mencuci muka nya dan berusaha tidur walaupun susah.
Maaf guys banyak typo.
Jan lupa vote & foll yaa..Maaf jarang up soalnya belum ada ide😕dan ini part nya dikit dan juga ngebosenin.
Readers tolong kasih saran dong
KAMU SEDANG MEMBACA
My Ketos are Cold Men
Teen FictionAzkandar Radit Mahardika dia adalah seorang most wanted dan ketua osis(ketos) yang sangat dingin dan tidak perduli dengan siapa pun, tapi tidak dengan cewek mungil yang manis dia adalah Revanika Grafi Raffiansyah. Tolong bijak dalam membaca karena t...