PDKT Sama 3 Cowok Most Wanted

191 74 6
                                    

Tok tok tok.

Bunda Suci mengetuk pintu kamar putrinya.

"Emmttt siapa?" Tanya Reva.

"Ini mama sayang,, cepet bangun tuh udah dijemput sama temen kamu diluar. Jan lama² kasian dia nungguin dari tadi." Jelas mamanya panjang lebar dan meninggalkan kamar Reva.

"Ya ampunn sapa sih jam segini udah dateng aja." Gumam Reva yang masih ingin berlama² tidur. Tapi itu tidak jadi karna temanya udah menjemputnya.

Reva yang sudah selesai siap langsung menuruni tangga untuk menemui temannya.

"Loh kok ka Reyhan ada disini?" Tanya Reva bingung.

"Iya mau jemput lo." Jawabnya dengan senyuman.

"Ko bisa tau rumah gue?" Tanya Reva yang masih bingunh dan kaget.

"Udah ah ga penting itu. Kita berangkat sekarang yuk,, ntar telat lagi. Lo kan masih tergolong siswa baru. Kalo gue mah udah sering telat."

"Yaudah ayok!!" Aja Reva. "Ma Reva berangkat dulu ya". Sambil mencium punggung tangan mamanya. "Assalamualaikum.."

"Waalaikumsalam.. Iya hati²ya."

"Bener² cewek idaman.. gue kira udah punah aja cewek yang ngucapin salam." Batin Reyhan kagum.

"Berangkat dulu tante." Pamit Reyhan yang dibalas anggukan oleh mama Suci.

*****

Ditengah perjalanan..mereka mengobrol yang apapun mereka lihat dan mereka fikirkan.

"Eh kak gue masih ga percaya deh, masa sih lo sering telat. Lo ka waketos (wakil ketua osis)." Tanya Reva.

"Emang ada yang salah?? Gue kan juga sama kek kalian² Va,, gue juga bandel." Pengakuan Reyhan kepada Reva.

Mereka asyik mengobrol sampai tidak sadar bahwa mobil Reyhan sudah memasuki parkiran sekolah.

"Lo tunggu sini buar gue bukak'in pintunya." Ucap Reyhan.

"Hmm." Reva hanya berdehem dan menggangguk patuh.

Reyhan membuka pintu mobil penumpang yang sekarang sedang diduduki oleh Reva. Dan Reva hanya tersenyum melihat itu.

"Makasih kak. Yodah ke kelas yuk!!" Ajak Reva pada Reyhan.

"Gue anterin lo dulu."

"Oke."

*****

Disaat Reva dan Reyhan berjalan berdua ternyata ada 2 cowo yang sedang mengintai mereka yang berbeda tempat.

"Anjir gercep juga tuh bocah,, keduluankan gue jadinya." Gumam orang itu dengan kesal. Siapa lagi kalau bukan Lionil.

"Gue harus dapetin Reva secepatnya." Gumam cowo yang satunya lagi yang tak lain adalah Azka.

*****

"Euum...gue masuk kelas dulu ya kak btw makasih sekali lagi." Ucap Reva.

"Iya² sans aja kalik,, lagian gue malah seneng kok." Jawab Reyhan sambil tersenyum sok manis oada Reva yang sekarang sudah berada didepan kelas 10 IPA 2.

"Kok kek ada yang aneh ya dari kak Reyhan." Batin Reva heran.

Setelah itu Reva masuk dan disambut oleh kedua temannya yang sekarang sudah menyandang status sebagai sahabatnya Reva. Dan begitu pula sebaliknya.

My Ketos are Cold MenTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang