Kak Azka Mulai Berubah

206 66 43
                                    

"Sshh..awh kak.." rintih Reva yang kepala nya berdenyut.

"Kenapa?" Tanya Azka.

"Kita mau kemana sih? Gue tuh masih pusing."

Seketika tangan Reva dilepas oleh Azka. Dan posisi nereka sekarang berada dikoridor yang sepi.

"Kak Azka apa²an sih kasar banget." Kesal Reva dengan mata yang sudah berkaca kaca menahan tangisnya agar tidak runtuh.

"Kenapa sih hah?? Lo harus berduaan sama Reyhan di uks?"

"Gue tadi pingsan kak terus ditolingin sama ka Reyhan."

"Gue ga suka lo deket sama Reyhan ataupun Lionil."

"Tapi kena..." Belum sempat selesai omongan Reva sudah terhenti karena dicium oleh Azka.

"Hmmpptthh" Desah Reva tertahan. Reva terus menggelengkan kepalanya ke kanan dan kiri agar terlepas dari ciuman Azka. Tapi nihil karena tenaga Azka lebih kuat dari Reva.

Dan sekarang bahkan Azka sudah memegang tangkuk Reva untuk meperdalam ciumannya. Lama kelamaan Reva juga terbuai dengan ciuman Azka. Dan sampai akhirnya Reva memukul dada Azka yang itu pertanda kalau ia sudah kehabisan nafas.

"Huuuffftttt.. kak kenapa sih lo jadi suka ciumin gue,,lo udah ambil first kiss gue dan sekarang lo cium gue untuk yang ke2 kalinya." Kesal Reva.

"Karna gue sayang lo. Puas??" Jawab Azka tenang namun tegas. Sambil mengelap bibir mungil Reva yang sudah basah karena ulahnya.

Deeggg

Dan seketika itu Reva langsung berdiam diri atas pengakuan Azka yang sangat mengejutkan itu.

"Maaf tadi aku udah kasar sama kamu. Aku cemburu liat kamu deket sama cowo lain."

"Kak akuu...akuu.." ucap Reva gugup.

"Kamu kenapa? Hem?"

"Aku juga suka sama ka Azka." Kata Reva dengan kepala menunduk karena malu.

"Iya tauk. Ih pipinya ko merah?"

"Njirr blushing guaaa." Batin Reva.

"Paan sih eng.. engga kok. Yaudah ah aku mau ke kelas."

"Ga usah kamu pulang aja, aku anter. Ntar aku minta izin sama wali kelas kamu."

"Tapi kakak pelajarannya gimana?ntar kalo dimarahin gimana?"

"Udah ah ga usah bawel."

"Yaudah aku tunggu di parkiran ya!"

"Iya cantik."

"DASAR GOMBAALL." teriak Reva pada Azka yang langsung lari ke kantor untuk meminta izin pada wali kelas 10 IPA 2.

*****

Dimobil Azka.

"Tadi udah sarapan belum?" Tanya Azka tiba².

"Belum tadi cuma makan roti dibeliin sama kak Rey."

"Ohh"

"Kenapa sih?"

"Gapapa."

"Ih kok jadi cuek, tadi aja udah bagus ga cuek²."

"Seneng dibeliin roti Reyhan?" Tanya Azka yang sudah panas karena kejadian di uks.

"Eh kak Azka cemburu ya?? Cieeee" kekeh Reva.

"Ga lucu."

"Udah ah ngambek²nya. Gantengnya ilang loh."

Kamu telah mencapai bab terakhir yang dipublikasikan.

⏰ Terakhir diperbarui: Sep 21, 2023 ⏰

Tambahkan cerita ini ke Perpustakaan untuk mendapatkan notifikasi saat ada bab baru!

My Ketos are Cold MenTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang