01_prolog

9 2 0
                                    

KINARAAA!!!!

Teriakan lantang seseorang mampu membuat badai angin di sore hari, dengan langkah memburu perempuan itu berteriak-teriak seperti penghuni hutan.

Brak Brak Brak

"Keluar kamu Kinara! Mama mau ngomong" Teriak nya lagi memekakkan gendang telinga. Tak sadar kah dia bahwa suara nya yang aduhai itu bisa membuat orang  yang mendengar nya berjoget ria.

"Ada apa mah" Tanya Kinara dengan tampang polos nya keluar dari kamar masih dengan memakai seragam yang sudah kusut dan rambut yang acak-acakan.

" Kamu tanya ada apa? Apa kamu tau, kamu  di keluarin dari sekolah Kinara, apa kamu ga cape dikeluarin mulu dari sekolah? " Ucap Kim Serin mama Kinara geram melihat tingkah laku putri nya yang kelewat ajaib.

Kinara hanya mengangguk kepala sambil mengucek-ucek matanya mengumpulkan nyawa nya yang masih bertebaran.

"Besok kamu harus sekolah di sekolahan punya papa, mama enggak mau tau alesan nya" Ucap Serin sarkas dan langsung melangkah pergi sambil menghentakkan kakinya geram.

Kinara yang baru menyadari ucapan sangat mama pun melongo tak percaya, apa-apaan ini sekolah di milik papa nya dengan peraturan yang ketat nya minta ampun oh Big no Kinara enggak mau Kinara belum siap jadi anak baik-baik itu hanya akan membuat nya terlihat cupu.

°°°°°°°^

Waktu makan malam pun berlangsung Kinara yang perut yang sudah lapar minta di isi pun menuruni tangga menuju ruang makan yang sudah terlihat keluarga nya.

"Malem mah, pah" Sapa Kinara sambil menarik kursi nya dan mengambil piring beserta nasi dan lauk pauk nya.

"Engga sopan banget sih, ada gue juga masa ga di sapa" Ucap Park jisung kaka laki-laki Kinara.

"Males gue ga liat" sarkas nya lalu menyuap makanan buatan mama nya dengan lahap.

"Lo?" Ucap Jisung sambil menunjuk Kinara sedangkan yang dituju hanya cuek sambil melanjutkan kegiatannya.

"Jisung kamu bisa diem" Ucap papa nya datar, Jisung yang mendengar interupsi papa nya pun langsung diam setelah melihat pelototan sang papa.

"Abis makan papa mau ngomong sama kamu Kinara" Ucap Park Jihoon sang papa sambil memperhatikan putri nya.

"Hmm" Kinara hanya membalas nya dengan deheman dia sudah tau hal apa yang akan dibicarakan papa malam ini.

°°°°°^

"Kinara papa mau kamu sekolah di sekolahan milik papa bareng sama kaka kamu" Ucap nya yang terdengar seperti perintah.

"Kalo Kinara engga mau gimana" Balas nya sambil menyandar pada bahu Jisung.

"Mau papa sita semua fasilitas kamu Nar? " Ancam papa nya dengan smirk andalan nya.

Kinara yang melihat senyum papa nya hanya bergidik ngeri, jika sudah begini apa yang bisa dia buat. Semua kehendak papa nya. Sedangkan Jisung hanya tersenyum senang pasal nya dia bisa selalu mengawasi adik nya yang sangat sangat Nurut.

To be continued......

    Jangan lupa tinggalkan jejak, oke.

SWEET NIGHTTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang