Pagi ini pagi yang memuakkan bagi seorang Park Kinara pasal nya dia harus bersekolah di sekolahan milik papa nya, memang nya tidak ada sekolah lain apa pikirnya.
Dengan penampilan yang di ubah menjadi sangat rapih, rok selutut baju rapih dengan dasi yang sudah bertengger di kerah nya tak lupa pula almamater dengan lengan panjang ditambah name tag nya, dan wajah yang natural tanpa polesan bedak dengan rambut yang di ombre dan berwarna biru pudar terlihat elegan tapi dia tidak suka dengan penampilan nya saat ini.
'Kok penampilan gue kaya alim-alim bangsat yah' gerutunya
Dirasa selesai dengan kegiatan nya Kinara pun turun ke lantai bawah menuju ruang makan.
"Pagi pah, mah, kak" Sapanya setelah sampai di ruang makan.
Semua mata tertuju pada nya.
"Ini kamu Nar? " Tanya sang mama yang sedang menyiapkan masakan nya.
"Iya mah"
"Penampilan doang polos sifat nya mah kaya preman bar-bar minta ampun" Cibir Jisung.
"Lo tuh ngajak ribut banget sih"
"Bodo"
"Kak, lo kalo di sekolah mending engga usah kenal sama gue ya"
"Lah kenapa"
"Gue malu punya kakak macem lo"
"Kampret adik laknat"
Sedangkan orang tua nya sudah jengah dengan pertengkaran dua saudara itu, yang satu bar-bar yang satu aneh. Mantap produksi yang ajaib.
°°°°^
Semua mata tertuju pada mobil sport merah yang di kendarai oleh most wanted diikuti dengan mobil sport hitam yang berhenti di sebelah nya tak lama beberapa mobil sport yang tak kalah keren pun berhenti disitu.
Dari mobil sport hitam keluar lah Kinara yang kemudian berjalan acuh meninggalkan Jisung yang baru keluar dari mobil sport merah.
Sedangkan dari beberapa mobil lain nya keluar lah Kim Taehyung, Huang Renjun, dan Jeon jungkook yang langsung saja menghampiri Jisung.
Kinara yang heran dengan situasi di sekitarnya pun menoleh ke belakang dimana kakak nya berada, disitu Jisung sudah bersama ketiga teman nya berjalan ke arah nya sambil memasang wajah sok cool.
Jungkook dan Jisung yang sibuk menyapa para fans yang berteriak teriak memanggilnya, Taehyung dan Renjun yang acuh dan memasang wajah datar nya.
Kinara yang memang tidak tertarik pun langsung melangkah pergi menuju ruang kepsek, Taehyung yang memang memperhatikan Kinara hanya menatap punggung gadis itu.
'Kok dia engga teriak-teriak sih kaya yang laen,tapi tuh muka kok kaya engga asing pernah ketemu tapi dimana yah?' batin Taehyung.
Klek
"Kalau masuk ke ruangan saya ketuk dulu dasar tidak sopan" Bentak Kang Daniel yang masih berkutat dengan beberapa berkas di tangan nya selaku kepsek di sekolah itu.
"Lo bentak gue bang"
Merasa kenal dengan bias suara itupun Daniel langsung saja menoleh.
"Eh Nara-ya, gue kira siapa. Duduk dulu situ" Ucap Daniel mempersilakan Kinara duduk.
Kang Daniel selaku kepsek di sekolah itu, dia adalah kakak sepupu Kinara yang di amanati menjadi kepsek oleh Park Jihoon papa Kinara.
"Ada masalah apa lagi lo di keluarin dari sekolah" Tanya Daniel yang memang sudah tahu sifat bar-bar sepupu nya itu.
KAMU SEDANG MEMBACA
SWEET NIGHT
Romansa"Malam itu, aku tidak akan melupakannya" Aku mencintaimu itu yang harus kau tahu!