"Sesampainya salma di rumah ia langsung memasuki rumah tanpa menetuk,alangkah terkejut nya salma melihat kakak nya yg selama ini ia rindukan kini duduk di depan tv,tidak menunggu lama ia langsung memeluk kakak nya dari samping dan ikut dusuk di samping nya.
"Kakak,teriak salma,dan yg di panggil menek dan tersenyum
"Kakak kenapa gk kabarin kalo mau ke sini biar salma jemput,tak butuh waktu lama salma langsung menjatuhkan air matanya dengan deras.
"Setttt,jangan nangis dong adek kesayangan kakak,ucap nya sambil mengelus puncak kepala salma dengan sayang.
"Salma kengen kakak,ucap salma dengan tangis yg langsung pecah tersedu sedu.
"Udah ya jangan nangis terus,nanti cantik nya ilang loh,ucap nya sengan tulus.
"Janji gk bakal tinggalin salma lagi,ucap salma sambil memandang wajah sang kakak sambil menangis.
"Iya baby.
"Sayang udh kakak kamu tu liatin sampe basah baju nya gara gara kamu nangis,ucap mama salma yg tiba tiba muncul dari arah belakang.
"Iya mah,kak aku ke atas dulu ya mau ganti baju.ucap salma dan langsung di angguki kakak nya.
"Tak lama kemudian salma turun dari kamar dan langsung duduk di samping kakak nya yg sedang menonton filem.
"Kak jalan jalan yuk,ajak salma pada sang kakak.
"Besok aja ya dek hari ini ada temen kakak mau main ke sini.
"Yahhh,kesal salma langsung memanyunkan bibirnya kesal.
"Tak lama kemudian.
Tok
Tok
Tok
"Suara ketukan itu yg membuat kakak beradik ini langsung mengarah ke pintu.
"Bentar kak aku aja yg buka pintu nya.
"Salma pun langsung menuju arah pintu dan membuka nya,mata nya membelala sempurna akibat terkejut.
"Lo ngapain di sini,tanya salma pada cowok di depan nya.
"Heh seharusnya gue yg nanya ini benerkan rumah nya rifardo marcelino kan.tanya balik laki laki itu.
"Ini rumah gue,dan juga rumah kak fardo,ucan salma.
"Kalian udh saling kenal,ucap laki laki itu dari belakang salma yg tak lain adalah kakak nya fardo.
"Gk kenal,ucap salma ketus dan langsung pergi gitu aja.
"Dek tamu nya gk suruh masuk,ucap vardo lg.
"Gk usah, suruh pulang aja,teriak salma yg masih berjalan menuju kamar nya.
"Ya udah yov masuk,mereka berdua pun masuk dan duduk di rung tamu.
"oh iya yg lain nya mana,ucap fardo.
"Masih ada urusan kali bang,katanya gue di suruh ke sini dulu.
"Ow.
"Bang si boncel salma mana,tanya yovie tiba tiba.
"Hahahahah,fardo pun yg di tanya malah ketawa gk jelas.
"Kok ketawa si bang.
"Ni ya gue kasih tau yg tadi cewek buka pintu itu salma.
"Whattt jadi cewek itu salma,cantik bener beda sama yg dulu,batin yovie.
"Woyyy,fardo pun yg melihat yovie melamun mengagetkan nya.
"Eh iya bang kenapa,tanya yovie.
"Kenapa jadi ngelamun aja,tanya fardo.
KAMU SEDANG MEMBACA
My husband BadBoy✔
Ficción Generalini cerita pertama ku ya guys tolong maklumin jadi gini ada smk merpati yg terkenal di mana mana dan juga ke tenaranya yg telah membuat semua siswi ingin memasuki sekolah itu ya karna di dalam sekolah itu ada cowok bad boy karna ke gantenagan nya yg...