10. vidio call

1.2K 47 3
                                    

_____________________________________________________

"

Lo gk macem macem kan,tuduh
salma dam mendapat semrik dari yovie dan.

"Cup.

"Salma sempat memberontak,tapi ia kalah dengan tenaga yovie yg lebih kuat dari nya,ciuman itu semakin dalam,yovie pun melepaskan ciuman itu lalu melihat wajah salma yg masih bingung dengan apa yg di lakukan yovie tadi pada nya,yovie mengecup pipi salma dan langsung melajukan mobil nya,dan ketika sampai di rumah salma terus diam dan tidak berkata kata apa apa.

"Ayo turun,ucap yovie dan salma pun turun.

"Lo mau mapir dulu,tanya salma dengan hati hati.

"Yovie hanya mengangukan kepala dan mereka berdua memasuki rumah salma.

"Lo duduk di sini aja,gue mau ambilin minum buat lo,yovie pun mengangguk dan salma langsung menuju dapur nya.

Salma kembali ke ruang tamu.

Ni di minum,ucap salma sambil meletakan minum itu di atas meja.

"Makasih,ucap yovie dan sambil meminum minuman iyu.

"Hem.

"Kakak lo belom pulang,tanya yovie.

"Belum.

"Gue ada filem,lo mau nonton gak,ajak yovie dan antusias salma mengangguk.

"Mereka pun melihat filem dengan tenang,hingga filem itu selesai.

"Gue pulang,ucap yovie dan segera salma bangkit dari kursi dan mengantar yovie ke depan.

"Hati hati di jalan,ucap salma, dan segera yovie mensetater montor nya tak lupa memakai helem.

"Huhhh,salma pun memasuki kamar nya yg ada di lantai dua,dan segera memasuki kamar mandi.

"10 memit salma keluar dari kamar mandi dengan menggunakan baju santai nya,dan langsung tiduran di kasur king zize nya.

"Tok
Tok
Tok.

"Sura ketukan pintu membuat salma terbangun dari tidur nya.

"Masuk gak di kunci kok.

"Dek,ayok makan malem,ucap fardi dan di anggu salma,dan kini mereka sedang makan malam.

"Dek,jangan lupa besok pulang sekolah fiting baju.

"Hemm.

"Mah,papah kapan pulang sih,ini udh lewat 3 hari lo,ujar salma dan kangsung mamah salma yg kini sedang melahap makanan nya kini teralih oleh salma.

"Papah mungkin lg sibuk banget sayang.

"Mah bang salma ke atas dulu,salam langsung bangkit dari duduk nya dan menuju kamar nya.

"Baca novel aja kali ya, gumam salma,saat sedang asik membaca tiba tiba HP salma bergetar membuat yg punya HP melirik sapa yg malam malam mengajak nya vidio call, mata salma kini melotot ketika melihat siapa yg mengajak nya vidio call.

" Yovie, gumana salma, kini ia langsung meloncat dari atas tidur dan menata rambut nya sebaik mungkin dan langsung mengangkat panggilan itu.

"Emmm, Hai, sapa salma yg sepertinya canggung.

"Lg apa"

"Lg baca novel tadi"

"Emm maaf ganggu kamu baca novel"

"Gk ganggu kok,emm kenapa ngajak vidio call malem-malem"

" Karna gue kangen aja samaaaaaaa,kamu"

 My husband BadBoy✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang