SALAM PEMBUKA

202 27 5
                                    

Kuy kita VOTE ⭐ dulu sebelum membaca

Halo selamat sore pembaca setiaku..

Finally, revisi FF K-POP yang berjudul Memory Puzzle ku telah selesai di revisi meskipun masih ada beberapa bagian yang belum di ubah.

Yang belum pernah baca, silahkan kunjungi karyaku yang satu itu jika berkenan.

Sesuai rencanaku dari satu atau dua tahun yang lalu, aku akan kembali fokus pada novel romansa yang mulanya berjudul LIE TO ME. Jika kamu ingat bahwa novel ini pernah di publish satu atau dua tahun yang lalu selama beberapa menit saja. Dan sekarang kembali hadir dengan alur cerita yang tetap sama namun dengan judul berbeda, BOCAH SMA ITU, SUAMIKU!

Mengapa aku ganti judul? Karena saran dari adik aku. Dia menyarankan aku untuk mengganti judulnya dengan bahasa Indonesia agar di minati atau di mengerti para pembaca yang mungkin ada yang tidak memahami bahasa asing.

Nah, maka dari itu aku sudah menyiapkan tiga judul sebelumnya.

yang pertama,
Bocah SMA itu, Suamiku!

yang kedua,
Adik Tunanganku, Suamiku!

dan,
Sebenarnya Adik Tunanganku, Suamiku!

Aku sangat suka pada judul pertama yang aku buat. Dan setelah aku juga meminta pendapat adikku, ternyata dia juga suka judul yang pertama. Dan akhirnyaa, voilaa, inilah judul terbarunya.

Kalau menurut kalian lebih suka yang mana? Atau tidak suka semuanya? hahah🤣🤣

Mohon dukungan dari para teman readers ku agar aku mampu menulis novel ini tanpa adanya hambatan.

Inilah bagian SALAM PEMBUKA untuk novel terbaru aku (bukan baru juga sih. bingung mau di katakan apa) yang berjudul BOCAH SMA ITU, SUAMIKU!

Tuk, tuk, tuk,

Selamat membaca dan semoga kalian syuukkaaa^^

IG : gikaconila

Publish : Rabu/3 Juni 2020
Time : 17:58 WIB

My Fiancé's Brother My HusbandTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang