Aku gak tau harus mulai dari mana.
Aku gak tau harus mulai dari kata apa.
Tapi aku harus menuliskannya.Untukmu seseorang yang paling aku cintai.
Untukmu seseorang yang paling banyak memberikanku pelajaran.
Untukmu seseorang yang paling istimewa di hati ini.
Untukmu seseorang yang paling banyak memberikan kesan.
Untukmu seseorang yang selalu berhasil membuatku gugup ketika dihadapanmu.
Untukmu seseorang yang paling dan selalu hadir dalam doaku.
Untukmu seseorang yang namanya selalu aku pinta padaNya.
Untukmu...Sekarang kita sudah fokus pada mimpi dan cita-cita kita masing-masing.
Sekarang kita lebih tahu tentang jarak.
Sekarang kita lebih tahu tentang berjuang.
Sekarang kita lebih tahu tentang lelah.
Sekarang kita lebih tahu tentang orang tua.Kamu, tetap semangat ya dalam mengejar mimpinya. Maaf, aku hanya mampu menyemangatimu.
Kamu, tetap bangkit ya ketika kamu jatuh. Maaf jika aku tidak ada di samping mu ketika kamu membutuhkan bantuan.
Kamu, harus tetap tersenyum ya walau ada rasa sakit yang mengganjal. Maaf, jika aku tidak bisa menjadi penghiburmu.Kamu adalah wanita yang paling terjaga yang pernah ku kenal.
Kamu adalah wanita yang paling mampu membuat ku terkagum-kagum melihat Budi pekertimu.
Kamu adalah wanita yang kuat yang pernah aku kenal selain ibuku.
Kamu adalah definisi yang tidak terdefinisikan dengan kata-kata.
Kamu benar-benar istimewa.Pesanku : tetap jaga kesehatan, tidurnya jangan larut, sholatnya di jaga dan sholat sunnah nya jangan lupa, kalau pergi keluar rumah jangan lupa baca doa, sebelum naik kendaraan jangan lupa baca bismillah apapun aktivitasmu awali dengan bismillah ya. :)
Maaf, jika aku tidak selalu ada untukmu, tidak selalu chat dirimu tapi yang perlu kamu tahu doa-doaku tidak pernah tertinggal meletakkan namamu. Namamu adalah salah satu matahari di doaku.
Kamu sehat... Sehat... Ya.. :)
KAMU SEDANG MEMBACA
Ruang Cerita
RandomHidup selalu dipenuhi dengan cerita-cerita. Terkadang kita membutuhkan ruang untuk mengkisahkan cerita kita. Kita terkadang lebih menyukai menceritakan kisah kita pada diri kita sendiri dimana di dalam diri kita terdapat sebuah ruang yang mampu mena...