Hai, balik lagi dengan work baru~
Untuk yang nunggu work sebelah yang belum rampung, mohon bersabar, sedang mengumpulkan mood untuk lanjut :)
Kali ini, aku bawa tulisan yang gak terlalu banyak komedi dan terkesan sedikit dark, tapi tetap WangXian 4eva pastinya.
Jika suka, hope you guys enjoy and-
Happy reading~
.
.Setiap orang memiliki rahasia dalam hidupnya.
Tak terbatas usia ataupun status, entah besar atau kecil, semua orang pasti memilikinya.
Satu kata yang menyimpan banyak hal yang tak terucap, tersembunyi disudut tergelap seseorang sampai hampir tak satupun menyadarinya.
Tak terkecuali dengan Wei Xuan Yu.
Si nerd pendiam itu, yang menjadi bulan-bulanan para predator sekolah setiap harinya.
Dia adalah siswa paling misterius, tak ada yang tau kehidupannya diluar gerbang sekolah seperti apa, atau latar belakangnya bagaimana. Semua tertutup rapat.
Namun, memang siapa peduli?
Selama para bedebah itu bisa melampiaskan jiwa iblis mereka itu tak masalah tentang siapa itu Wei Xuan Yu.
"Siram lebih banyak lagi! Dia butuh lebih banyak mandi!" Gadis dengan rambut bergelombang berdiri dibelakang pria yang tengah menyiramkan air kloset keatas kepala pemuda lainnya yang duduk bersimpuh dengan kepala tertunduk.
Tangannya mengepal diatas permukaan lantai yang telah basah, matanya sesekali terpejam ketika cairan berbau busuk terus-terusan disiramkan padanya, hingga kuyup.
Tawa culas teman-temannya menggema dibilik toilet sepi.
Jam pulang sekolah selalu menjadi waktu yang pas untuk orang-orang sakit jiwa itu menyeretnya kemari dan menyiksanya dengan berbagai cara.
Hingga kadang, ia merasa tak tahan dengan apa yang dirinya alami.
Namun, memang apa yang bisa Xuan Yu lakukan?
Ia hanyalah anak lemah dan bodoh yang bahkan tak tau bagaimana caranya melawan.
"Jiao-jiao, hentikan. Aku mulai bosan." Pemuda berambut klimis yang sejak tadi menonton aksi teman-teman dan kekasihnya menguap bosan, ia menghampiri kumpulan orang-orang itu dan berjongkok didepan Xuan Yu yang masih enggan mengangkat wajah.
"Heh, idiot. Tunjukan wajahmu."
Wen Chao, bungsu keluarga Wen yang terkenal arogan dan badung merasa tak tahan dengan keterdiaman pemuda didepannya. Ia lantas menarik wajah itu paksa hingga Xuan Yu mendongak dengan mata yang bergetar ketakutan.
"Apa kau tuli? Jika aku memerintahmu kau harusnya menurut." Desisnya, meremas rahang Xuan Yu hingga menimbulkan ringisan lalu mendorongnya dengan kasar.
"Chao, idiot itu tidak mengerti bahasa manusia, percuma saja. Oh, bahkan kupikir dia bukan manusia, tapi kotoran bau." Ia tertawa dengan kalimatnya sendiri, sementara Wen Chao hanya menyeringai lalu berdiri dan merangkul pinggang kekasihnya, kaki kirinya terangkat hanya untuk mendorong dahi Xuan Yu hingga mendongak, "dengar ini idiot, jika kau melakukan kesalahan seperti tadi akan kupastikan kau bukan lagi mandi dengan air kloset. Aku akan menyirammu dengan sekantong bensin dan membakarmu hidup-hidup, mengerti?"
KAMU SEDANG MEMBACA
UNDERCOVER
FanfictionWei Wuxian kembali ke tanah kelahirannya hanya untuk membalaskan dendam adiknya yang tewas setelah menjadi korban perundungan selama bertahun-tahun. Ia menyamar sebagai Wei Xuan Yu dan kembali kesekolah untuk memberi pelajaran pada para brengsek yan...