Adiba Briliant Kirena , sebut saja Kirena , seorang gadis cantik nan pintar ini , memiliki sikap yang manja , lucu , dan friendly. Makanya banyak lelaki yang mengantri menjadi kekasihnya. Seorang gadis dari keluarga kaya , yang memiliki segudang harta dan sering menimang prestasi siapa lagi kalau bukan Kirena.
Alana Wisma aditya , sebut saja Alana , gadis berparas cantik , namun memiliki sikap tomboy dan jutek , namun asik dan humoris saat sudah sangat dekat. Alana memiliki hobby Taekwondo dan bermain bola , berbeda dari wanita-wanita lainnya. Ayah Alana seorang pengusaha ternama di new zealand , Alana tinggal bersama kakaknya di sebuah rumah di pinggiran kota.
Alicia georgie , gadis blasteran Inggris-Indonesia ini memiliki paras yang tentu saja cantik , wajahnya yang kebarat-baratan ini tentu saja membuat lelaki mengejar-ngejarnya. Ayahnya adalah seorang pengusaha di Inggris sedangkan ibunya adalah ibu rumah tangga. Alicia seorang anak tunggal , namun alicia bisa mandiri alias tidak manja.
Cleo abraham , seorang pria tampan yang memiliki sikap dingin dan cuek , seorang ketua OSIS disekolahnya , Cleo satu sekolah dengan ketiga wanita diatas. Ketampanannya membuat para wanita mengaguminya.
Rangga ramadhaan , sebut saja Angga , seorang Fuckboy , yang memiliki segudang wanita , sifatnya yang humoris dan suka melucu alias ngelawak , menyebabkan ia memiliki banyak teman akibat tingkahnya yanh memalukan itu😂.
Slepet lagi yaa gaisseu nah part 1 baru mau muncul nih wkwk😂.
#ilikeread
#bacadirumahyuk
KAMU SEDANG MEMBACA
KIRENA
Romance𝕂𝕒𝕞𝕦 𝕚𝕥𝕦 𝕤𝕖𝕡𝕖𝕣𝕥𝕚 𝕤𝕖𝕟𝕛𝕒 , 𝕒𝕜𝕦 𝕥𝕦𝕟𝕘𝕘𝕦 𝕕𝕖𝕟𝕘𝕒𝕟 𝕨𝕒𝕜𝕥𝕦 𝕪𝕒𝕟𝕘 𝕝𝕒𝕞𝕒 , 𝕥𝕒𝕡𝕚 𝕜𝕒𝕞𝕦 𝕞𝕖𝕟𝕚𝕟𝕘𝕘𝕒𝕝𝕜𝕒𝕟 𝕥𝕒𝕟𝕡𝕒 𝕜𝕒𝕥𝕒-𝕜𝕒𝕥𝕒. 𝕁𝕚𝕜𝕒 𝕜𝕞𝕒𝕦 𝕙𝕒𝕕𝕚𝕣 𝕙𝕒𝕟𝕪𝕒 𝕦𝕟𝕥𝕦𝕜 𝕤𝕚𝕟𝕘𝕘𝕒𝕙 𝕦...