"ini si kutil badak, ngapain nelpon gue ampe 10 kali ya guys?" Tanya Kirena
"Coba Call back renn.." sahut Alana.
"Lagi liburan, masih aja ngeganggu idih!" Gerutu Kirena.
"Si Cleo suka kali renn, sama luu hahaha" Ledek Alicia sambil tertawa.
"Udah lah, gue telpon aja!" Ujar Kirena sambil mencari kontak bernama "ketos".
[Cleo?]
[apa sayang?]
[Dih!, gue bakal nepatin janji gue, sehari setelah masuk sekolah, tapi yang gue mau....]
[Apa?]
[Cuman 3 hari aja ya?]
[Sakarepmu eddan!]
Tutt...tuttt...
Telpon dimatikan sepihak oleh Cleo.Jujur!, Kirena takut, namu,n Kirena, ingin terlihat tetap kuat dan berani didepan kedua sahabatnya itu.
Tujuan mereka bertiga ke Bali adalah melepas kepenatan dan dijauhkan dari beberapa orang yang telah mengganggu mereka, kemarin-kemarin.
Namun, Kirena masiiiih saja diganggu oleh Cleo. Jujur, Kirena risih, jika selalu saja ditelpon, ia lebih suka menggunakan aplikasi chat, seperti whatsapp atau lain sebagainya.
Lain halnya dengan Alana dan Alicia, mereka berdua lebih suka langsung ditelpon apabila itu penting, dan yang mereka kenal.
-20:45-
"Nyari makan yuk!" Ajak alicia, sambil memegangi perutnya yang sedari tadi berbunyi akibat lapar.
"hmmm, yaudah ayok!" Kata Kirena sambil sibuk memainkan handphonenya.
"Yaudah! Gue telpon supir pribadi dulu ya?" Ujar Alicia.
[Halo? Pak Zul? Antar saya ke resto papah ya?]
[oke saya tunggu ya non]
[Oke, saya segera turun].
"Yaudah ayok!, pak zul nunggu dibawah noh!" Kata Alicia sambil memasukkan handphonenya ke dalam tas selempangnya.
Merekapun bergegas menuju lantai bawah menggunakan lift, dan langsung menaiki mobil mewah milik papah Alicia.
Saat mereka bertiga sampai direstoran yang dituju, Alicia dikejutkan oleh Nadhira, teman SMPnya dulu.
"Nadhira?!" Ucapnya, kaget.
"k...k...kamu siapa ya? Hehe" Sahut Nadhira tertawa kecil.
"Gueee? Ini gueee! Alicia georgie!" Ujar Alicia, meyakinkan.
"Oooh!! ihhh gue kangeeeeennn sama lo, licc!" Ucap Nadhira, sambil memeluk erat tubuh Alicia.
Nadhira theresia alevan, gadis cantik asal jakarta. Memiliki paras tak jauh mirip dengan wajah Kirena, agak kebarat-baratan, namun masih tetap cantik. Kini ia sedang berlibur ke Bali. Dia bersekolah di SMA BINTANG KEJORA, Jakarta.
"Nad! Emang, lo mau pindah ke sekolah gue? Serius?" Tanya Alicia sembari mendaratkan bokongnya tepat disamping Nadhira, sedangkan Alana dan Kirena, tepat didepan mereka berdua.
"Heheh iya nih, oiya! Kalian namanya siapa?" Tanya Nadhira kepada Alana dan Kirena.
"Hai! Aku Adiba Briliant Kirena, biasa dipanggil Kirenaa!" Ucap Kirena sambil menjulurkan tangannya,
"Heheh salam kenalll, aku Nadhira biasa dipanggil Ara atau Dhira" jawab Nadhira, sambil membalas uluran tangan Kirena.
"Kalo aku, Alana Wisma Aditya! Panggil aja Alana." Ujar Alana, dingin.
"Haiiiiii! Salam kenal!"Balas Nadhira, sambil menampakkan senyum lebarnya.
"Eh mbak!" Ujar Alicia smbil memetikkan kedua jarinya.
"Saya pesan ini, ini sama ini yaaa oke?" Lanjut Alicia.
"Iya mbak georgieee!" Ucap sang pelayan.
"Hehe," Balas Alicia sambil tertawa kecil.
5 menitt...
10 menit..
15 menit...
"Mbak georgie! Ini pesanannya!" Ucap sang pelayan lelaki.
"Kang eman?" Balas Alicia, sambil tersenyum lebar.
"Iya gie hehe, kang Eman disuruh pak geo kerja disini aja... oh iya nih pesenannya" Jelas kang Eman.
Kang Eman adalah security saat rumah Alicia masih di Bali, namun kini kang Eman ditugaskan untuk menjadi pelayan di salah satu restoran ayahnya Alicia.
"Makasih kang..." Kata Alicia, sopan.
Merekapun menyantap makanan yang tadi mereka pesan, hingga habis. Kini mereka menyetujui untuk pulang ke apart mereka lagi.
"Nadd, gue balik ya!" Ujar Alicia sambil memeluk Nadhira.
"Iya nadd, gue juga, alana juga kan?" Kata Kirena, sambil bersalaman dengan Nadhira.
"E..e..eh iya nadd! Hehe" sahut Alana.
"Bye kaliaaan!"
"Bye juga nadhiraaa" ucap mereka bertiga sambil melambaikan tangannya.
Merekapun langsung menaiki mobil. Untuk bergegas pulang.
🏠🏠🏠
"Huh! Capek ya guys? Makan doang padahal wkwk" Kata Alicia.
"Woy!, ah! Udah pada tidur anjir!" Lanjutnya
😴😴😴
"Whoaam!, woiiiii!!! Bangunnn!!! cleoo spam chat gue!" Teriak Kirena, sambil membangunkan Kedua temannya tersebut.
Hmmmm kira-kira isi chat dari Cleo ituh apa yaaa, hayooo pada kepo kan?:v👉🏻👈🏻😂.
Votementnya❤.
KAMU SEDANG MEMBACA
KIRENA
Romance𝕂𝕒𝕞𝕦 𝕚𝕥𝕦 𝕤𝕖𝕡𝕖𝕣𝕥𝕚 𝕤𝕖𝕟𝕛𝕒 , 𝕒𝕜𝕦 𝕥𝕦𝕟𝕘𝕘𝕦 𝕕𝕖𝕟𝕘𝕒𝕟 𝕨𝕒𝕜𝕥𝕦 𝕪𝕒𝕟𝕘 𝕝𝕒𝕞𝕒 , 𝕥𝕒𝕡𝕚 𝕜𝕒𝕞𝕦 𝕞𝕖𝕟𝕚𝕟𝕘𝕘𝕒𝕝𝕜𝕒𝕟 𝕥𝕒𝕟𝕡𝕒 𝕜𝕒𝕥𝕒-𝕜𝕒𝕥𝕒. 𝕁𝕚𝕜𝕒 𝕜𝕞𝕒𝕦 𝕙𝕒𝕕𝕚𝕣 𝕙𝕒𝕟𝕪𝕒 𝕦𝕟𝕥𝕦𝕜 𝕤𝕚𝕟𝕘𝕘𝕒𝕙 𝕦...